; charset=UTF-8" /> Tujuh Orang Personil Polsek Daik Lingga Naik Pangkat - | ';
'
'
| | 137 kali dibaca

Tujuh Orang Personil Polsek Daik Lingga Naik Pangkat

Lingga Radar Kepri – Sebanyak Tujuh orang  personel Polsek Daik, Polres Lingga menerima kenaikan pangkat pada Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -78 , Senin (01/7)

Ketujuh orang personil tersebut,  menerima kenaikan 6 dari Brigadir Polisi Satu (Briptu) ke Brigadir Polisi (Brigpol) dan satu personil menerima kenaikan pangkat dari Brigadir Dua Polisi (Bripda) ke Brigadir Satu (Briptu) satu personil

Selain itu juga, Polsek Daik Lingga, Kabupaten Lingga, menggelar temu ramah Kapolsek Daik Lingga dengan keluarga besar Polsek Daik Lingga.

Kegiatan dilaksanakan di halaman Mako Polsek Daik Lingga, Datok Laksamana No 60 Daik, Kabupaten Lingga.

Dalam kesempatan Kapolsek Daik Lingga, Iptu Djawane Sariman menyampaikan, syukur untuk kenaikan pangkat atas anggotanya.

“Kenaikan pangkat tidak gampang ini atas pengabdian. Bertambah naik pangkatnya, makin bertambah berat tugasnya.”katanya.

Djawane melihat kegiatan di Polres lingga, pihaknya melihat sangat senang karena seluruhnya saling bahu membahu.

“Melihat Kegiatan di Polres Lingga, saya sangat senang, semuanya berjibaku dan saling bahu membahu. Saya berharap di Polsek Daik Lingga ini saling kerja sama seperti di Polres Lingga. Tingkatkan pelayanan, jangan buat pelanggaran.”terangnya disambut tepuk tangan.

Pantauan Radar Kepri.com kegiatan yang dilaksanakan Polsek tersebut, sangat meriah dan penuh keakraban.

Di Penghujung acara Kapolsek memotong Kue dan menyuapkannya ke pada Personil yang menerima Kenaikan pangkat. (Aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 01 Jul 2024. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek