; charset=UTF-8" /> TRC Buka Bersama Dan Berikan Santunan Pada Anak Yatim - | ';

| | 116 kali dibaca

TRC Buka Bersama Dan Berikan Santunan Pada Anak Yatim

Bintan, Radar Kepri – Hari ini Tim Rumah Cantik (TRC) yang merupakan perusahaan pemasaran produk kosmetik lokal resmi berdiri dengan PT Tim Rumah Cantik dan diresmikan yang disejalankan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan buka puasa bersama yang diadakan di Gedung Melayu Berdendang Tanjung Uban. Sabtu (23/4)

PT. TRC merupakan pemegang tunggal produk kecantikan dengan TRC Skincare yang sudah cukup terkenal di seluruh Indonesia, bahkan pemasarannya sudah sampai ke Malaysia, Brunei Darusalam dan Taiwan. Namun selama ini masih menggunakan bendera usaha perorangan.

M. Satria Muda dan Kiki Riana selaku Direktur dan pemilik usaha menyampaikan “konsumen tidak perlu ragu dengan produk TRC, karena produk kami telah mendapatkan sertifikat BPOM yang sudah pasti aman bagi kesehatan dan saat ini kami kelola dengan bendera TRC yang pendiriannya telah disahkan oleh Kemenkum & HAM RI”.

Kami juga menunjuk Tim dari Kantor Hukum HMS & Rekan sebagai Lawyer perusahaan dan Konsultan Hukum kami untuk mengawal kegiatan usaha kami, sehingga ke depannya tidak ada permasalahan hukum yang kami hadapi. Saya ingin fokus usaha jadi kalau ada pihak yang akan menggangu usaha kami, silahkan berhadapan dengan Tim Kuasa Hukum kami.” tambahnya.

Di tempat yang sama pimpinan Kantor Hukum HMS & Rekan, HM. Soekaryono, S.E., S.H., M.H., didampingi Tim Lawyernya antara lain Fahmi, Inok, Wahyu dan Fajar menyampaikan ” Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh TRC ini dengan peresmian perusahannya yang diawali dengan berbagi dengan anak yatim akan memberikan berkah untuk ke depanya.

Sedangkan dengan penunjukan Kantor Hukum HMS & Rekan sebagai Inhouse Lawyer dan Konsultan Hukum TRC tentunya merupakan langkah yang sangat tepat. Sehingga ke depannya pemilik usaha tidak lagi direpotkan dengan permasalahan hukum yang mungkin akan terjadi. Biar tim dari Kantor Hukum HMS & Rekan yang menangani.

Biarlah pak Satria dan Bu Kiky nya fokus mengembangkan usaha dan memikirkan bagaimana perusahaan dapat menguasai pemasaran yang lebih besar lagi.Ucapnya

Acara dilanjutkan dengan kegiatan buka puasa bersama dan diakhiri dengan sesi foto bersama dengan para undangan terutama Anak Yatim dari sekitaran Tanjung Uban yang merupakan tamu paling mulia dalam acara ini. Hal tersebut terlihat dari begitu cerianya mereka mendapatkan bingkisan dari TRC.(Mona)

Ditulis Oleh Pada Sab 23 Apr 2022. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek