; charset=UTF-8" /> Tingkatkan Pelayan, Lurah Pancur Gelar Pelatihan Kader Posyandu - | ';
'
'
| | 91 kali dibaca

Tingkatkan Pelayan, Lurah Pancur Gelar Pelatihan Kader Posyandu

Peserta Pelatihan Kader Pos Yandu sedang mengikuti pelatihan. (Foto by aliasar)

Lingga, Radar Kepri-Kelurahan Pancur,.Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Prov Kepri) mengelar kegiatan pelatihan Kader Pos Yandu.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Hotel Winner Kelurahan Pancur Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Selasa (09/07,) dibuka langsung Lurah Pancur, Maswardi,.

Dalam pengantar pembukaan, Lurah menyampaikan bahwa, pelatihan berguna untuk  meningkatkan pelayanan masyarakat, khususnya di bidang kesehatan.

“Tujuan pelatihan kader posyandu ini untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat karena petugas posyandu yang paling terdekat berhadapan dengan masyarakat,” katanya.

Agar pelatihan mencapai sasaran, panitia pelaksana menghadirkan nara sumber dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga untuk pelatihan dan pembekalan kader posyandu tersebut

Dalam kegiatan dihadiri Camat Lingga Utara H Burhanudin diwakili, Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan kecamatan Lingga Utara Ismail.

Selain itu terlihat juga hadir, Kapolsek Persiapan Pancur, Inspektur Polisi Dua (IPDA) Arfen, Kapos TNI AL Serma Arman, serta Babinsa serta sejumlah kades posyandu, tokoh masyarakat dan undangan lainya.

Kegiatan berlangsung sekitar dua jam, mulai dari pukul 8 30 WIB hingga pukul 10 00 WIB tanpa halangan.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 09 Jul 2024. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek