' '
| | 826 kali dibaca

Tim JAMWas Kejagung Turun ke Kejati Kepri dan Kejari Tpi

Kantor Kejati Kepri

Kantor Kejati Kepri di Senggarang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Diam-diam 5 orang jaksa dari Kejaksaan Agung bidang pengawasan turun ke Kejaksaan Tinggi Kepri. Lima jaksa dari Jaksa Agung Muda bidang pengawasan ini turun pada Kamis (14/11) ke Tanjungpinang. Tersiar kabar, tim JAMWas yang dipimpin Farid SH ini turun menindaklanjuti sejumlah kasus yang “jalan ditempat” alias mengendap di Kejaksan Tinggi dan Kejari Tanjungpinang.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri, Syafwan A Rahman SH melalui Humas Kejati Kepri, Happy Christian SH dikonfirmasi Radar Kepri melalui ponselnya, Kamis (14/11) membenarkan adanya tim JAMWas Kejagung Kepri turun ke Kejati Kepri dan Kejari Tanjungpinang.”Iya, benar bang. Sebelum ke Kejati Kepri. Tim JAMWas itu ke Kejari Tanjungpinang.”katanya.

Meski terkesan diam-diam, namun Happy Christian SH menegaskan kehadiran Tim JAMWas itu bukan karena adanya laporan.”Tim itu turun dalam rangka pemeriksaan rutin, tidak terkait laporan. Hanya melalukan inspeksi dan mempertanyakan sejumlah perkara yang sedang ditangani.”ujarnya.

Hapy Cristian SH juga menambahkan.”Sifatnya inspeksi dan memonitor jika terjadi halangan dalam mengusut perkara.”tuturnya.

Setelah dari Kejati Kepri, tim JAMWas juga akan melakukan inspeksi ke Kejari Batam, Ranai dan Tanjungbalai Karimun.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 14 Nov 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek