| | 221 kali dibaca

Tiga Wajah Baru di Pengurus DPP PDI P

HM Soeryo Respationo SH MH, ketua DPD PDI P Kepri Kepri dan Jumaga Nadeak SH, bendahara DPD PDI P Kepri.

Bali, Radar Kepri-Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDI P) masa bakti 2019-2024 resmi dikukuhkan, Sabtu (10/08) di hotel Grand Inna Beach Bali.

Ketua Umum PDI P, Hj Megawati Soekarno Putri menetapkan jabatan Sekretaris DPP PDI P kembali dimanahkan pada Hasto Kristiyanto begitu juga jabatan bendahara umum ditugaskan ke Olly Dondo Kambey yang saat ini menjabat Gubernur Sulawesi Utara.

Tiga nama baru mumlncul dalam struktur DPP PDI P, yakni Tri Rismaharini (Walikota Surabaya). Restu Hapsari (ketua DPP Baguna) dan Yosana Laoly.”Benar, ada tiga wajah baru dalam 27 pengurus DPP PDI P masa bakti 2019-2024.”kata ketua DPD PDI P Kepri, HM Soeryo Respatino SH MH saat dikonfirmasi langsung radarkepri.com usai pengumuman nama-nama pengurus DPP PDI P yang baru.

Romo, sapaan HM Soeryo Respationo SH MH membenarkan, setelah diumumkan, siang ini juga pengurus yang terplih akan dilantik dan langsung disumpah yang akan dipimpin Ketum PDIP, Hj Megawati Soekarno Putri.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 10 Agu 2019. Kategory Nasional, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek