' '
| | 1.991 kali dibaca

Terjaring Razia, Wanita Muda Ini Sempat Jalan-Jalan Dengan Oknum Satpol PP

Inilah wanita muda terjaring razia di Pinang Marina yang sempat hilang ketika akan didata, Minggu 13 Juli 2015.

Inilah wanita muda terjaring razia di Pinang Marina yang sempat hilang ketika akan didata, Minggu 13 Juli 2015.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Goyangan sebuah mobil di lokasi Pinang Marina, Rimba Jaya membuat tim gabungan Satpol PP Pemko Tanjungpinang di back-up TNI-Polri curiga. Petugas menemukan sepasang remaja sedang bermesra di mobil grand livina tersebut dan langsung meminta identitas berupa KTP, namun keduanya tak bisa menunjukan dan langsung dibawa ke mobil petugas, Minggu, (12/07).

Razia dipimpin kepala bidang perundang undangan daerah Satpol PP Nanang Herry K, setelah di Pinang Marina. Petugas melanjutkan ke taman di Panorama Atas, mendapati sepasang muda mudi yang berpacaran di daerah tersebut. Ketika petugas meminta untuk memperlihatkan KTP, pasangan ini mengaku KTP ketinggalan di rumah, gabungan membawa pasangan tersebut ke kantor untuk di data dan di bina.

Selanjutnya, tim gabungan menelusuri wisma Fajar di Bintan Plaza (BP), di wisma kelas melati ini tim gabungan tidak menemukan pasangan tanpa surat nikah di dalam wisma tersebut. Kemudian tim gabungan kembali ke kantor satpol PP seusai menggelr razia dengan membawa tangkapan razia sekitar pukul 01.30wib.

Ada kejadian unik ketika petugas sedang mendata pasangan yang terjaring, seorang wanita muda dan seksi berbaju hijau yang terjaring di Pinang Marina, “nyaris” hilang. Karena disaat warga lain yang terjaring didata, wanita muda tersebut tak kunjung tiba di kantor Satpol PP. Barulah ketika Nanang menelpon anggotanya, seorang anggota Satpol PP muncul bersama wanita yang mengaku bekerja di sebuah rumah makan di Jl Bakar Batu itu.”Tadinya mau diselamtkan bang, dan dibawa jalan-jalan oleh seorang petugas Satpol PP. Tapi setelah ditelpon pimpinan, langsung diantar wanita itu ke kantor.”ucap sumber radarkepri.com dilapangan.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Sen 13 Jul 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek