; charset=UTF-8" /> Tanpa SIM, Pelaku Tabrak Bebas Berkeliaran - | ';

| | 331 kali dibaca

Tanpa SIM, Pelaku Tabrak Bebas Berkeliaran

Inilah motor yang dikendarai Andi yang menabarak Sundoro.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sundoro (67) mengalami patah tulang kaki kanan setelah ditabrak Andi di Jl Karimun, Perumnas Sei Jang, Minggu (06/09) sekitar pukul 15 30 Wib.

Sundoro mengendarai motor Shogun BP 6716 JW dari arah Karimun sedangkan lawanya motor Force One dikendarai Andi yang diketahui anak dari Asiong dan tanpa plat nomor serta tidak memiliki SIM.

Kanit Laka Satlantas Polres Tanjungpinang, Iptu Ridwan membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas ini.”Ada fan.”tulisnya saat dikonfirmasi radarkepri.com melalui WA-nya,Kamis (10/09) sore. Namun saat ditelpon, Kanit Laka menyatakan sedang fitcom dengan pimpinan.

Doni dari pihak keluarga Sundoro berharap polisi melanjutkan proses hukum yang dialami Sundoro.”Andi diketahui tidak memiliki SIM, motornya tanpa plat nomor. Saya yakin dia (Andi) itu laju membawa motornya.Buktinya, plat depan motor yang dikemudikan sampai bengkok mirip angka delapan.”terangnya.

Sampai hari ini, lanjut Doni, pihak kepolisian belum meminta keterangan pada Sundoro ataupun keluarganya termasuk Yunayati yang dibonceng Sundoro.”Kita minta pelaku diamankan.”pintanya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 10 Sep 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek