| | 1.151 kali dibaca

Tampilkan Joget Seronok, Anggota Dewan Lapor Polisi

Polsek Kundur

Polsek Kundur

Kundur, Radar Kepri-Ketika awak media ini mengkonfirmasi salah satu masalah di Polsek Kundur, terlihat disana seorang anggota DPRD Karimun asal kecamatan Ungar, Fahrul Rozy. Anggota komisi II ini melaporkan sesuatu pada Kapollsek Kundur, Kompol Jamalludin SH. MH, tentang kegiatan seni hiburan masyarakat di desa Batu Limau berupa acara band joget.

Menurut Oji sapaan Fahrul Rozy mengatakan pada awak media ini.”Ini cuma silaturahmi saya pada rekan ke polisian Kundur, paling tidak mengenalkan diri. Sebenarnya ini acara reses. Namun ketika pulang ke kampung halaman di kecamatan Ungar, dapat laporan seperti ini, maka sekaligus juga membantu untuk melaporkan kembali ke pihak kepolisian.”terangnya.

Kebetulan dalam laporan tersebut hadir disana Kacabjari, Danramil Kundur.”Jadi mereka mendengarkan juga apa yang dilaporkan. Sebenarnya saya pribadi tidak melarang acara ini, karena untuk cari makan. Cuma keberatan juga, karena penampilan penyanyi dan penari joget  dalam berpakaian agak seronok dan sangat terbuka pakaian atasnya, sehingga agak terbuka bajunya. Sementara waktu yang disuguhkan dan tutup melebihi target di atas jam 24 00 Wib.”terangnya.

Acara joget ini sudah berjalan lebih dari 3 hari.”Dikuatirkan anak sekolah akan terpengaruh yang tidak-tidak lagi. Acara ini ada saweran pula, terkadang pemberian saweran melalui dada penyanyi perempuan.”ujarnya.

Sambung Oji, ini penyanyi dan penari diduga anak sekitar pulau Karimun dan Kundur, ada juga 1 atau 2 anak Penyalai dan Guntung.”Kalau bisa dibilang anak-anak kita lagi.”katanya.

Selama dalam melapor, Oji ditemani oleh salah satu RT yang berada di kecamatan Ungar.”Kapolsek berjanji akan mengerahkan anggotanya dalam waktu dekat ini.”ujarnya.(suhendri).

Ditulis Oleh Pada Sel 28 Okt 2014. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda