'
| | 132 kali dibaca

Staf Ahli Jaksa Agung Sosialisasi Pemberantasan Korupsi di Kejati Kepri

Foto bersama staf ahli Jaksa Agung RI, Sudung Situmorang SH MH bersama peserta sosialisasi.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Staf ahli Jaksa Agung Bidang Tindak Pidana Khusus, Sudung Situmorang SH MH melakukan sosialisasi pemberantasan korupsi dengan cara pencegahan di Kejaksaan Tinggi Kepri, Kamis (12/04).

Dijumpai sejumlah awak media usai sosialisasi¬† Sudung Situmorang SH MH mengatakan.”Seorang penyelidik harus cerdas dalam menyelidiki persoalan. Kedua, harus bisa mencari akar permasalahan. Pelaksanaan pencegahan, ada TP4D yang bertugas mencegah dan mengawasi.”terang mantan Kajati Kepri dan DKI Jakarta ini.

Cerdas dalam menganilisis masalah, masih kata Sudung adalah memastikan apa kasus yang layak naik.”Misalnya, kasusnya sudah masuk ke pengadilan. Kemudian cerdas mencari tahu, kenapa itu bisa terjadi.”jelasnya.

Dalam sosialisasi ini dihadiri empat Kejati yakni, wakajati kepri, Para aspidsus, para kajari dan para kasi pidsus, para Kacabjari dari kejati Kepri, sumbar, Riau dan Jambi dan para koordinator kejati kepri.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 12 Apr 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek