''
| | 572 kali dibaca

Inilah Dua Kasus Korupsi Kakap Yang Diusut Kejari Natuna

Juli Isnur SH MH, Kajari Natuna.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kejaksaan Negeri Natuna di Ranai saat ini tengah membidik dua kasus dugaan korupsi kelas kakap. Dua kasus ini berpotensi merugikan keuangan negara belasan miliar rupiah.

Kepala Kejaksaan Negeri Natuna, Juli Isnur SH MH dijumpai radarkepri.com usai sosialisasi pencegahan korupsi di aula Kejati Kepri mengatakan.”Pertama kasus dugaan korupsi di Perusahaan Daerah. Kedua, kasus dugaan korupsi pembangunan Mesjid Agung.”katanya.

Menjawab pertanyaan radarkepri.com terkait tahapan dua kasus tersebut, Kajari mengatakan.”Saat ini masih dalam penyelidikan. Tapi tak lama lagi akan naik ke penyidikan, tunggu saja.”tegasnya.

Pada kesempatan itu, Juli Isnur juga menyampaikan prestasi Kejari Natuna dalam pengembalian uang negara.”Hingga April 2018, sudah ada sekitar Rp 500 juta uang negara yang dikembalikan. Ada juga dari masus kapal senilai Rp 1,5 Miliar.”pungkasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 12 Apr 2018. Kategory Natuna, Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek