| | 95 kali dibaca

Smansa Cup 3 Dibuka Raja Ariza

Suasana pembukaan SMANSA Cup 3.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Cuaca cerah di hari Kamis(18/9) semakin cerah dengan tampilan tim drum band Smansa, gita utama Kartika. Neski tampil di acara pembukaan turnamen Smansa cup namun tim besutan St. Muhammad Isa tampil maksimal. Dengan seragam oren berpadu hitam dan digabung dengan tim colour guard yang mengenakan kostum merah tim ini perfom dengan gemilang. Latihan persiapan yang dilakukan tim ini menghasilkan perfom yang baik semarak. Ketua pelaksana Guswandi, Spd mengatakan smansa cup ke-3 ini diikuti 16 tim putra dan 6 tim putri.
Ia juga mengatakan dalam sambutannya bahwa kegiatan Smansa cup ke-3 ini nengundang tim basket dari batam juga tanjung balai Karimun. Namun hanya sma ananda Batam yang merespon bahkan sempat mengikuti teknikal meeting. Namun karena turnamen ini berlangsung selama seminggu dari tanggal 18 hingga 30 september 2019, maka tim basket Ananda Batam mengundurkan diri.

Raja Ariza melempar bola sebagai pertanda dibukanya SMANSA Cup 3.

 

Sementara itu komandan Smansa Tanjungpinang, Dr. Imam Syafeii mengatakan turnamen Smsnsa cup memsng berbeda dengan pertandingan-pertandingan olah raga lainnya.”Kalau Smansa Cup diadakan 3 hari banyak sekokah dari Batsm juga Bali yang mengikuti kompetisi ini. Ia juga menambahkan kegiatan ini bisa mendapatkan bibit berpotensi dalam bidang olahraga basket. Ia jugs berterimakasih kepada seluruh peserta yang ikut andil dalam Smansa Cup. Tak lupa Imam mengucapkan rasa tetimakasih kepada Dispora yang sudah membetikan bantuan untuk uang pembinaan. “Uang pembinaan itu semua dari kaduspora, kita hanya piala”, terangnya.
Sedangkan Raja Ariza, asisten bidang pemerintah Kepri mewakili gubernur Kepri membuka turnamen smansa cup. Raja berharap sekolah lain pun bisa mengikuti jejak Smansa cup. Ia bahksn sempat menyingung nama SMA 2 untuk mengadakan kegiatan serupa. ” nanti ada Smandaduo” yang di sambut tepuk riuh hadirin.(lanni)

Ditulis Oleh Pada Rab 18 Sep 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek