| | 63 kali dibaca

Siswa SMA Taruna Indonesia Meninggal

Palembang, Radar Kepri- Korban tewas SMA Nusantara Indonesia Palembang bertambah. Wiko Jerianda (15) yang sempat koma beberapa hari sejak masuk rumah sakit akhirnya meninggal dunia di RS. Charitas Palembang.

Kuasa hukum keluarga Firli membenarkan Wiko telah meninggal dunia.”Benar meninggal sekarang lagi bersiap siap mau di bawah pulang.”kata Firli. Korban meninggal (19/07) sekitar jam 20.10.

Gubernur sumsel Herman Deru yang sempat membesuk korban di RS Charitas saat di rawat mengaku terkejut dan akan melayat rumah rumah duka (20/07) usai acara di Benteng Kuto Bedak Palembang.”Insya Allah saya akan ke rumah duka melayat usai acara di BKB besok.” kata Herman Deru.

Gubernur juga mengatakan tetap konsisten akan bertindak soal tewasnya siswa SMA Taruna Indonesia Palembang saat mengikuti masa orientasi siswa atau MOS.”Saya tetap konsisten jika ada kesalahan prosedur akan mengambil tindakan terhadap sekolah seperti tidak mentaati aturan yang berlaku, sedangkan soal pidana domainnya polisi kata.”Herman Deru.

Sekarang dinas pendidikan sudah bentuk tim untuk investigasi soal tewasnya siswa SMA itu.”Sekarang mereka lagi bekerja, kita tunggu aja.”kata mantan bupati OKU Timur dua periode tersebut. (Iskandar Mirza)

Ditulis Oleh Pada Sab 20 Jul 2019. Kategory Nasional, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek