| | 435 kali dibaca

Siswa Natuna Juara II dan III Lomba Baris Berbaris Tingkat Provinsi

Siswa Natuna yang berhasil meraih juara lomba baris berbaris.

Natuna,Radar Kepri-Perwakilan siswa Kabupaten Natuna berhasil meraih juara III dan juara II (dua) Danton terbaik Tingkat Propinsi Kepri tahun 2017 dalam lomba Baris berbaris yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga di Hotel Commpot kilometer 11 Tanjungpinang Propinsi Kepulauan Riau (Kepri)

Dalam acara yang berlansung selama 3(tiga) hari yang dimulai pada Selasa, 25 sampai Kamis 27 April itu

Dalam perlombaan tersebut, Natuna harus berjuang keras dalam meraih juara III (tiga)dan juara II(dua) Danton terbaik tingkat propinsi tersebut.

Karena peserta yang harus di kalahkan berasal dari 4 Kabupaten dan 2 Kota yang lebih maju dari Kabupaten Natuna.

Yaitu Kota Batam, Kota Tanjungpinang, Kabupaten Karimun, Kabupaten Bintan, Kabupaten Lingga dan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

dalam perlombaan ini masing masing Kota dan Kabupaten mengirimkan peserta sebanyak 11 orang.

Namun perjuangan untuk meraih juara satu masih belum bisa tercapai, tetapi pemerintah dan masyarakat natuna patut memberikan apresiasi dan bersyukur atas perjuangan dan kerja keras para siswa dan siswi Kabupaten Natuna, mereka bisa berhasil membawa nama baik Kabupaten dengan prestasi juara 3(tiga) tingkat Propinsi.

Beberapa masyarakat Natuna berharap “Muda mudahan prestasi ini dapat ditingkatkan untuk meraih juara satu atau dua pada tahun tahun mendatang.”Harap Haryono warga Ranai.

Hadiah berupa Piala/tropi dan uang pembinaan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Propinsi Kepulauan Riau(Kepri) Drs. Maifrizon. M. Si. di Hotel Commpot Tanjungpinang.** (herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 27 Apr 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda