' '
| | 1.069 kali dibaca

Silaturahmi Pers Nasional dan Peluncuran Buku Tentang SBY dan Kebebasan Pers

Undangan Silaturahmi PWI untuk Presiden RI dalam rangka silaturahmi Pers Nasional.

Undangan Silaturahmi PWI untuk Presiden RI dalam rangka silaturahmi Pers Nasional, Jumat (05/09).

Jakarta, Radar Kepri-Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Margiono, mala mini menggelar acara Silahturahmi Pers Nasional dan peluncuran Buku.”Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudoyono (SBY) dan Kebebasan Pers : Testimoni komunitas Media di Grand Ballroom Hotel Grand Hyatt Jl M H Thamrin Kav 28-30 Jum’at (05/09) dengan tuan rumah PWI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Selain, acara silahturahmi tersebut, Ketua PWI Pusat Margiono juga mengundang Presiden RI Susilo Bambang Yudoyono (SBY) dan Presiden terpilih 2014-2019 Joko Widodo (Jokowi).

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Kepri. Ramon Damora S Ag, dikonfirmasi Radar Kepri ini terkait dengan acara tersebut, Jum’at (05/09) di hotel Grand Hyatt, mengatakan.”Acara silahturahmi ini yang mengadakan PWI Pusat. Kita, PWI Kepri hanya selaku tuan rumah.”Katanya.

Kemudian lanjut Ramon Damora.”Kita dari PWI juga mengundang Presiden RI SBY serta Presiden terpilih Jokowi. Selain kita undang, Juga akan ada peluncurkan buku, tentang SBY dan pers yang merupakan testimoni komunitas media. Dan Jokowi juga akan memberikan apresiasi kepada masyarakat Jakarta umumnya.”terang ketua PWI Kepri.

Ramon Damora beserta rombongan tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Jakarta dengan transportasi udara pesawat Garuda, Jum’at (05/08) sekita pukul 10 30 Wib. Malam ini sesuai undangan, pukul 19 30 Wib acara tersebut dilaksanakan di ball room hotel Grand Hyatt, Jl M H Thamrin, Jakarta.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 05 Sep 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek