; charset=UTF-8" /> Sidang KDRT Oknum Jasa Raharja, Hadirkan Dua Orang Saksi - | ';

| | 162 kali dibaca

Sidang KDRT Oknum Jasa Raharja, Hadirkan Dua Orang Saksi

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sidang dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan terdakwa Rahmad Ardiyansyah, hari ini Kamis (22/06) kembali digelar dengan agenda mendengarkan saksi yang dihadirkan JPU Sari Ramadhani SH dari Kejati Tanjungpinang.

Dua orang saksi itu adalah ibu kandung Desi Wulandari yakni Sarifah Mariatul Kafdiah dan Sarifah Aznaniah alias Mak Cik, tante Desi Wulandari.

Dalam keteranganya di depan hakim, ibu kandung Desi mengaku menerima telpon dari putrinya dan berangkat dari Dumai untuk melihat kondisi putrinya yang babak belur dipukul terdakwa Rahmad.

Keterangan saksi Sarifah Aznaniah mengungkapkan adanya upaya damai namun ditolak pihak korban dan keluarga bahkan mendukung proses perceraian Rahmad dan Desi.”Ada musyawarah dan rembuk keluarga, umi bilang gak usah, biar kami yang utus perceraian.”kata Rahmad saat dikonfrontir¬† keterangan saksi Sarifah Aznaniah.

Penasehat hukum terdakwa Rahmad yang merupakan pegawai Jasa Raharja Kota Tanjungpinang akan menghadirkan 4 orang saksi yang meringankan Rahmad. Dua orang dari pihak keluarga dan dua orang lagi dari teman terdakwa pada Rabu (05/07).(Irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 22 Jun 2023. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek