; charset=UTF-8" /> Setelah Adiwiata SDN 005 Sepempang Juga Dipilih Sebagai Sampel Sekolah Sehat - | ';

| | 181 kali dibaca

Setelah Adiwiata SDN 005 Sepempang Juga Dipilih Sebagai Sampel Sekolah Sehat

Natuna, Radar Kepri-Setelah dipilih salah satu sekolah Adiwiyata tingkat provinsi Tahun 2019. Kini SDN 005 Sepempang Bunguran Timur kembali mendapat mandat sebagai salah satu sampel penilaian sekolah sehat.

Menurut Zuriati, S.Pd.MM. Kepala sekolah SDN 005 Sepempang, “Penetapan sebagai sampel sekolah sehat itu adalah berdasarkan rekomendasi pihak Puskesmas Ranai dan bukan permintaan dari pihak sekolah.”Terang Zuriati.

Daribererapa sekolah SD yang disurvei, menurut pihak Puskesmas Ranai SDN 005 Sepempang inilah yang memenuhi kriteria sebagai sampel penilaian sekolah sehat. Tetapi sekolah-sekolah yang lainya yang ikut di surfe, Menurut tim surfe semuanya juga bagus “Tambah Zuriati.

Lanjut Kepsek Zuriati, tadi pada pukul 08.00 WIB Tim penilaian sekolah sehat sudah datang melakukan penilaian.
Tim terdiri: Doni Mashuri, Utusan Kementerian Dalam Negeri. Lucy Aris,
utusan Kementerian Kesehatan dari Jakarta.
Dalam Tim tersebut juga ikut Tim Kesehatan dari Provinsi dan Tim Kesehatan Natuna Rizal Rinaldy, dan Kadis DLH Kabupaten Natuna Wan. Asparuruddin, serta Kadis Bapeda Natuna.

Penilaian yang dilakukan meliputi Lingkungan dan kebersihan Kantin SDN 005 Sepempang, Lingkungan WC, Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) serta lingkungan Sekolah.

Dengan telah dinilainya SDN 005 Sepempang oleh Tim penilaian sekolah sehat.
Zuriati berharap serta berdoa terhadap hasil penilaian nantinya dapat memuaskan kita semua, dan dapat membawa nama baik Kabupaten Natuna.

Selaku Kepala Sekolah dan mewakili semua Majelis Guru dan TU, “Tentunya Kami sangat bersyukur atas semua yang di amanahkan kepada kami di SDN 005 Sepempang saat ini

“Dengan bekerja keras dengan semua pihak, kami akan terus bekerja, muda-mudahan amanah yang diembankan diberi kelancaran oleh Allah SWT. Saya juga ingin menyampaikan kepada semua pihak yang telah ikut dalam berbagai persiapan di SDN 005 Sepempang ini muda- mudahan kerja keras bapak dan ibu diberi ganjaran pahala di sisi Allah SWT Aamiin..”Sampai Zuriati.

Dari pantauan Media ini Selasa (24/09) kedatangan Tim penilaian sekolah sehat tersebut disambut kalungan bunga oleh Kepsek SDN 005 Sepempang Bunda Zuriati, beserta para majelis guru serta siswa dan siswi juga menyambut dengan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun sebagai mana yang telah diterapakn oleh SDN 005 Sepempang pada setiap harinya. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 24 Sep 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek