| | 211 kali dibaca

Selamat Hari Anak Nasional 2017

Harken, anggota DPRD Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Ketua komisi III DPRD Kabupate Natuna Harken, S. Pd. Ek. Mengucapkan hari Anak Nasional yang jatuh pada setiap tanggal 23 Juli.

Menurut Harken, “Sebagai Hari Anak Nasional. Bicara tentang anak, maka substansi utamanya bukanlah pada peringatannya, bukan pada agenda perayaanya, lebih jauh dari itu bicara tentang sejauh mana komitmen kita semua untuk dapat memenuhi hak-hak anak.”Terang Harken.

Masih Harken, Hak untuk mendapatkan kehidupan yang layak, pendidikan, layanan kesehatan yang memadai, lingkungan tumbuh kembang yg baik serta hak untuk hidup aman dan nyaman di negeri ini. Selaras dengan tema Hari Anak Nasional 2017.
Perwakilan Rakyat ini juga menghimbau, “Perlindungan Anak Dimulai Dari Keluarga, tema ini haruslah kita jalankan dengan seksama karena Keluarga sebagai bagian utama dalam proses tumbuh kembang anak haruslah memiliki ketahanan dan keberdayaan untuk memastikan bahwa anak mendapatkan haknya.

Keluarga merupakan tempat anak mendapatkan pendidikan awal dari orangtua terutama Ibu, Madrasah Ula, tempat anak pertama kali belajar akan kehidupan, tempat anak pertama kali mendapatkan kasih sayang, sehingga peran keluarga menjadi peran yg paling mutlak, apalagi dizaman era globalisasi dan modernisasi ini peran orang tua sangat diperlukan memberikan pendidikan, pengawasan sehingga anak kita tidak salah dalam melangkah meraih impian. “Sarannya.
Sekali lagi Harken, Selaku Anggota DPRD dan Fasilitator Forum Anak Kabupaten Natuna, mengucapkan
Selamat Hari Anak Nasional 2017. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 24 Jul 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek