; charset=UTF-8" /> Sekdaprov Sambut Kunjungan Sejumlah Menteri - | ';

| | 113 kali dibaca

Sekdaprov Sambut Kunjungan Sejumlah Menteri

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) bersama Forkompinda serta kepala daerah menyambut kedatangan menteri kabinet Indonesia maju di Ruang VIP Bandara RHF Tanjungpinang, Kamis (24/9).

Rombongan para menteri tiba di bandara RHF Tanjungpinang Menggunakan Pesawat Garuda Indonesia langsung di sambut oleh Sekdaprov Kepri Dr H TS Arief Fadillah di dampingi Danrem 033 WP, Walikota Tanjungpinang, Danlantamal IV Tanjungpinang, Danlanud RHF Tanjungpinang, Kajati Kepri.

Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Drs H TS Arief Fadillah Mengatakan.”Hari ini kedatangan menteri dalam rangka rapat penanggulangan ekonomi nasional, karena dalam satgas covid itu ada bidang penanganan kesehatan dan bidang penanganan ekonomi. Alhamdulillah Provinsi Kepulauan Riau di tunjuk sebagai tuan rumah untuk satgas covid di bidang penanganan ekonomi nasional jadi kami dari pemerintah Provinsi Kepri mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak menteri”.

Seketaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Drs H.TS Arief Fadillah menambahkan.” Sementara ini baru hadir Menkopolhukam, di susul Menteri Pertanian, Menteri Perekonomian, Menteri Perindustrian, Menteri Pariwisata, Menteri Kesehatan, Menteri Koperasi, Mudah-mudahan dengan kehadiran bapak – bapak menteri kita di Kepri Khususnya di Bintan, Lagoi, punya pandangan masyarakat kepri sehat, kepri bisa beraktivitas ekonominya dan kegiatan pariwisata dapat bergerak sebagaimana mestinya tapi tetep menerapkan protokol kesehatan.

Selain Menteri ada juga kepala BPKP, Wakil Ketua BPK, OKPP, di perkirakan rombongan ada 20 ( dua puluh ) orang lebih, yang jelas ada 7 ( tujuh) Menteri yang akan hadir, kunjungan ini selama dua hari dari tanggal 25 hingga 26 September 2020 di lagoi, selain itu ada beberapa tempat perkembangan Kelautan di lobam yang akan di kunjungi oleh para menteri.(mona)

Ditulis Oleh Pada Kam 24 Sep 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek