; charset=UTF-8" /> Nomor Urut Cagub, Sinergi 1, Insani 2, Aman 3 - | ';

| | 80 kali dibaca

Nomor Urut Cagub, Sinergi 1, Insani 2, Aman 3

Tanjungpinang, RadarKepri-Pencabutan Nomor Urut Pasangan Calon Gubenur dan wakil Gubenur di Hotel CK TanjungPinang pada hari Kamis (24/09) jam 14.00 Wib.

Pencabutan Nomor Urut pasangan Calon Gubenur san Wakil Gubenur kepulauan Riau yang telah diselenggarakan KPUD Kepri dihotel CK Tanjungpinang adalah sebagai berikut.

Paslon Dr H M Soerya Respationo SH MM dan Imam Sutiawan SE mendapatkan nomor 1,
Isdianto S. Sos dan Suryani SE dengan nomor urut 2 sedangkan Ansar Ahmad SE MM dan Marlin Agustina dengan nomor urut 3.

Dengan telah dilaksanakan pencabutan nomor urut maka ketiga Paslon akan bertarung di Pilkada pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Kepri tahun 2020.

Sorak gembira para pendukung partai Paslon memeriahkan suasan. dan terlihat berbagai corak warna baju sesuai dengan partai pendukung Paslon. pendukung pasangan calon Meneriakan nama pasangan masing masing.

Pengambilan Nomor Urut tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan dan menjaga jarak di setiap keramaian. penjagaan ketat yg di lakukan oleh Anggota TNI , Anggota Kepolisian dan Satpol PP provinsi serta dinas perhubungan yang tampak menjaga keamanan saat pengambilan Nomor Urut tersebut.(mona)

Ditulis Oleh Pada Kam 24 Sep 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek