| | 413 kali dibaca

Sekda Natuna Halal Bihalal Bersama Alumni Mahasiswa Bandung

Sekda Natuna saat memberikan sambutan dalam halal bihalal.

Natuna, Radar Kepri-Jangan jadikan untuk kesombongan acara halal bihalal ini, jadikanlah guna mempererat tali silaturahmi antar sesama.

Itulah harapan Wan Siswandi, Sekda Natuna saat menghadiri diacara halal bihalal alumni Mahasiswa Bandung di Gedung Sri Serindit Jalan Yos Sodarso Batu Hitam Ranai, Kecamatan Bunguran Timur Sabtu, (08/07) pagi ini.

Hadir pada acara itu, selain Sekda Natuna Wan Siswandi, S.Sos. M.Si, juga hadir Ibu pengenggerak PKK Kabupaten Natuna Nurhayati (Netti) Hamid Rizal, Wakil Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, SE. M.Si, dan beberapa OPD pemda natuna serta puluhan alumni mahasiswa Bandung.

Sambutan perwakilan alumni pada kesempatan itu yang disampaikan oleh Hen Suherman, mengatakan,”Kami mengucapakan terimakasih atas terselenggaranya acara ini, saya juga ucapkan terimakasih atas kepercayaan kawan kawan yang memberikan amanah untuk menyampaikan sekapur sirih pada acara ini.

“Muda mudahan acara ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi kita antar sesama alumni mahasiswa kampus Bandung.”Ucap Suherman.

Sekda Natuna Drs. Wan Siswandi, S.Sos. M. Si, pada acara itu juga menyampaikan ucapan puji syukur kepada Allah yang telah memberikan kemudahan sehingga acara ini terselenggaranya dengan baik.

“Ijinkan saya menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati yang berhalangan tidak bisa hadir pada kesempatan ini.”Sampai Wansis.

masih Wansis, Selaku pemerintah Daerah sangat memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini.

Sekda juga berpesan acara halal bihalal sangat baik dilakukan guna mempererat jalinan silaturahmi antar sesama kedepanya.

bahkan terkait silaturahmi Nabi Muhammad SAW. berpesan, agar kita antar sesama tidak boleh tidak bermaafan lebih dari tiga hari apa bila ada perselishan.”Terang Sis.

juga saya pesankan jangan jadikan acara ini sebagai ego kesan kesombongan diantara antar alumni.

jalinan silaturahmi ini juga sebaiknya kedepanya kita lakukan untuk semua alumni seluruh perguruan tinggi indonesia yang ada di natuna.”Harap Wansis.

pada acara itu panitia juga menampilkan Berbagai tarian dan ceramah agama yang disampaikan oleh Faturahman, Imam masjid Agung Natuna. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 08 Jul 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda