; charset=UTF-8" /> Sampah Berserakan, Warga Legenda Malaka Mengeluh - | ';

| | 821 kali dibaca

Sampah Berserakan, Warga Legenda Malaka Mengeluh

Inilah tumpukan sampah di depan perumahan Legenda Malaka, Batam.

Inilah tumpukan sampah di depan perumahan Legenda Malaka, Batam.

Batam,Radar Kepri- Kota Batam selalu tak pernah lepas dari tumpukan sampah. Padahal Pemko Batam selalu meningkatkan anggaran pengentasan masalah ini setiap tahun, melalui APBD kota Batam.

Akan tetapi Persoalan sampah tak kunjung bisa teratasi, buktinya pagi hari ini Senin 06/06) awak media ini melihat langsung dikawasan perumahan Legenda Makalah, nampak sepanjang jalan didepan gang, dan pinggir nampak tumpukan sampah.

Hal ini membuat kegelisahan warga yang tinggal di perumahan tersebut.Apalagi suasana sekarang bulan puasa Ramadan, bulan suci Ramadan yang seharusnya warga bisa tenang melaksanakan ibadah puasa,Namun dengan banyaknya tumpukan sampah menebar bau busuk.”Hal ini membuat tak nyaman buat kami.”sebut Al warga legenda.

Pihaknya sangat mendukung langkah Pemerintah kota Batam yang membuat perda tentang larangan buang sampah sembarangan, dan memberikan denda pada Pelakunya..”Saya berharap Walikota Batam Bapak Rudi SE sebagai pemegang tampuk kepemimpinan memberikan sanksi berat kepada dinas terkait, yang digaji pakai uang rakyat, tidak melaksanakan tugasnya, untuk mereka itu digaji tapi tapi tidak bekerja.” Tutupnya.

Sementara itu walikota Batam Rudi SE dikomfirmasi awak media ini, melalui SMS hendpone selulernya, terkait hal diatas sampai berita ini diturunkan belum ada jawabannya. ( Taherman)

Ditulis Oleh Pada Sen 06 Jun 2016. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek