| | 112 kali dibaca

Sambut Idul Adha, Pengurus Mesjid dan Surat Gelar Rapat

Natuna, Radar Kepri-Menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019 Kepala MAN 1 Natuna beserta pengurus Masjid dan Surau lakukan rapat persiapan pawai obor yang akan digelar pada Sabtu (09/08) pada pukul 20.00 WIB malam nanti.

Pada rapat yang berlangsung di Musholla MAN 1 Bunguran Timur itu dihadiri oleh perwakilan Masjid, Musholla, SMUN 2 Bunguran Timur, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta perwakilan Lurah Bandarsyah diwakili oleh Wan Effendi, Kasi Trantib Kelurahan Bandarsyah.

Setelah musyarawah bersama hasil rapat pagi itu, semuanya sepakat pelaksanaan pawai dengan sistem estafet seperti yang pernah dilakukan pada tahun sebelumnya.

Jalur yang akan dilalui star di MAN 1 Natuna, disambung SMUN 1 Bunguran Timur, Masjid Maulana Bandarsyah, peserta Surau Babussalam Air Batu, Masjid Padang Kurak, Masjid Istiqomah Pering. Satu kali putaran semua peserta kemalbali ketempat Sekolah, Masjid dan Surau masing-masing.

Jumlah peserta sementara setelah dicatat oleh panitia Faturahman,SH.I dari MAN 1 Natuna, dari masing-masing perwakilan, berjumlah lebih kurang sekitar 500 orang lebih.

Biaya konsumsi dalam kegiatan ini akan ditanggung oleh Masjid, Surau dan Sekolah masing-masing.

Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Teguh, pada kesempatan itu juga menghimbau kepada masing-masing koordinator Masjid, Surau dan Sekolah untuk bertanggungjawab dalam mengontrol pesertanya masing.

“Saya harapkan, kepada seluruh peserta pawai nantinya untuk dapat menjaga pesertanya masing-masing. Karena menggunakan jalan raya tentunya kita harus waspada dari hal-hal yang tidak kita inginkan.”Saran Yeguh.

Kepala MAN 1 Natuna Fatimah, SP.d., MM. Pada kesempatan itu menyatakan,”Kami sangat berterima kasih kepada Bapak dan ibu perwakilan sekolah, masjid dan surau yang telah bersedia hadir dalam memenuhi undangan kami.
Semoga apa yang kita lakukan ini dapat memotivasi saudara kita yang lainnya. Sekarang kita baru melibatkan Masjid, Surau dan Sekolah. Muda-mudahan pada tahun depan kita dapat mengajak seluruh warga masyarakat keluaran Bandarsyah untuk semuanya turun ke Jalan untuk menyuarakan Takbir.”Tutupnya dengan penuh semangat.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 08 Agu 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek