' '
| | 834 kali dibaca

Safari Ramadhan ke 3 Wako, Silaturahmi ke Masjid Asy-Syuhada

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH, Kajari Tanjungpinang SR Nasution SH MH dan Sukandar ketika Safari Ramadhan dan buka bersama di Masjid Asy-Syuhada.

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH, Kajari Tanjungpinang SR Nasution SH MH dan Sukandar ketika Safari Ramadhan dan buka bersama di Masjid Asy-Syuhada, Sabtu (05/07).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Safari Ramadhan ke 3 di hari ke 7 bulan suci Ramadhan 1435 Hijriah/2014 Masehi, Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH, bersama rombongan bersilaturahmi dengan jemaah Masjid Asy-Syuhada di Jl Gudang Minyak.

Pejabat pertama datang dalam acara buka bersama ini adalah Kejari Tanjungpinang, Saidul Rasyid Nasution SH MH bersama istri yang hadir pukul 17 30 Wib.”Ini safari Ramadhan pak Wako pertama ya ?.”tanya Kajari pada Radar Kepri.

Setelah menyalami Kajari media ini menjawab.”Buka pak, ini Safari Ramadhan ke 3 pak Lis.”kata media, terlihat Kajari mengangguk-angguk dan berkata.”Saya baru tahu, saya pikir ini yang pertama.”ujarnya sambil tersenyum.

Sebelum jadual buka bersama dimulai, panitia Masjid Asy-Syuhada memutar rekaman siraman rohani yang disampaikan kepala BNN Kota Tanjungpinang AKBP Ahmad Yani dengan tema “Bahaya Narkoba dan Pencegahannya ”.

Pukul 17 47 Wib, Walikota Tanjungpinang telah menjejakkan kakinya di pelataran Masjid Asy-Syuhada disambut jemaah dan pengurus Masjid serta SKPD yang telah hadir lebih dahulu.

Humas Pemko Tanjungpinang Faizal Pahlevi dan staf humas sedang menyantap nasi kotak dalam acara buka bersama di Masjid Asy-Syuhada.

Humas Pemko Tanjungpinang Faizal Pahlevi dan staf humas sedang menyantap nasi kotak dalam acara buka bersama di Masjid Asy-Syuhada, Sabtu (05/07)

Setelah menyalami jemaah, panitia dan seluruh warga yang hadir dalam acara buka bersama tersebut, Lis sapaan Walikota Tanjungpinang mengambil posisi duduk satu meja dengan Kajari Tanjungpinang, SR Nasution SH MH dan Sukandar, anggota DPRD Kota Tanjungpinang serta Risman Bakry, mantan Sekdaprov Provinsi Kepri.

Selanjutnya, setelah berbuka bersama, Lis menggelar sholat Magrib bersama dilanjutkan makan.”Setelah makan, pak Wali akan Sholat Isya dan Tarawih di sini bang.”kata Humas Pemko Tanjungpinang Faizal Fahlevi pada Radar Kepri.

Pada safari Ramadhan kali ini, tidak terlihat ketua tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang, Hj Yuniarni Pustoko Weni SH.”Ibu (Hj Yuniarni Pustoko Weni,red) ikut safari Ramadhan bersama Wakil Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S Pd yang dilaksanakan di Masjid Al Mutazam, Jl Anggrek Bulan di Kampung Bulan, kilometer 5 bawah.”jelas Kabag Humas.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 05 Jul 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek