; charset=UTF-8" /> Rumah Rusman di Kampung Bugis Terbakar - | ';

| | 343 kali dibaca

Rumah Rusman di Kampung Bugis Terbakar

Beginilah kondisi rumah Rusman yang terbakar.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Rumah Rusman terbakar akibat petir menyambar Saklar Listrik di RT 04 RW 02 Kel Kampung Bugis, Minggu (15/11).

Anak kandung dari Rusman, Armiana Gusti mengatakan “Saya juga baru tau dari keponakan suami saya kalau rumah nenek kebakaran, karena waktu saya sampai rumah orangtua saya api sudah padam dibantu warga sekitar.”terangnya.

Dilanjutkanyaya.”Saya hanya melihat rumah orangtua saya sudah habis dibagian depan saja, bagian belakang masih utuh”.ucapnya

“Karena saat kebakaran tersebut rumah orang tua saya dalam posisi kosong, karena mamak saya sedang di isolasi dirumah sakit karena mengalami infeksi paru-paru. Dan bapak saya yang mendampangi mamak saya saat ini”.

Kebakaran tersebut dikarenakan petir yang menyambar saklar dirumah orangtuanya sekitar jam 3 sore tadi.”Kerugian yang ditaksir sekitar kurang lebih 20 juta.”tutupnya.(mona)

Ditulis Oleh Pada Ming 15 Nov 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek