; charset=UTF-8" /> Rumah Juang Nizar-Neko Disambut Antusias Warga - | ';
'
'
| | 58 kali dibaca

Rumah Juang Nizar-Neko Disambut Antusias Warga

Peresmian rumah juang Nizar-Neko di Senayang.

 

Lingga, Radar Kepri-Peresmian Posko Pemenangan Nizar-Neko Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga periode 2020-2024, di Kelurahan Senayang, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, disambut antusias warga, Kamis (17/9).

Tujuan Dibentuknya Posko Badan pemenangan Nizar-Neko di kelurahan Senayang untuk Memperkokoh dan Saling Bersinergi Antara Pemuda, dan Para tokoh orang tua, dalam  mendukung Calon Bupati Dan Wakil Bupati Lingga Periode 2020-2024  M.Nizar S.sos Dan Neko Wesha Pawelloy. Pada Pilkada 9 Desember 2020 Mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Nizar di depan para relawan dan simpatisan menyampaikan, rasa terima kasih karena bersama-sama berjuang untuk mengusung dirinya dan Neko maju memenangkan di Pilkada ini.

Lanjut Nizar menyampaikan kepada simpatisannya. “Jagalah kekompakan, jaga kebersamaan, Jangan adanya, nanti terpancing dengan orang-orang yang tidak berkempentingan. Orang-orang yang pengen mengadu domba, jangan kita menjelekan dan memburukan pasangan calon lain,”ujar Nizar.

Dikatakan Nizar. “Tamparan seorang sahabat dan orang tua sangat berarti. Daripada ciuman manis seorang penghianat. Kita ingin menang secara martabat, kita pengen menang secara marwah dan menang selayaknye. Mari kita berjuang bersama-sama untuk menuju kemenangan,”cetus Nizar.

Ditempat yang sama, Calon Wabup Lingga, Neko menyampaikaan hal yang sama.”Mari Bersatu, Berjuang, Menang,”ucap Neko.

Sebagaimana diketahui, pasangan calon Bupati Lingga, M Nizar-Neko diusung oleh Partai NasDem, PPP, serta didukung oleh Perindo dan Gelora Indonesia. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Kam 17 Sep 2020. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek