' '
| | 1.447 kali dibaca

Ribuan Warga Hadiri Open House di Rumah Pribadi Walikota

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH didampingu istri Hj Yuniarni Pustoko Weni di open house dikediamannya, Sabtu (18/07).

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH didampingu istri Hj Yuniarni Pustoko Weni di open house dikediamannya, Sabtu (18/07).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH menggelar open house dirumahnya, Jl Hang Lekir, Perumahan Pinang Merah, Batu 9 Tanjungpinang. Ribuan warga datang silih berganti sejak open house di buka sejak pukul 09 00 Wib hingga ba’da Ashar.

Warga datang bersilitrahmi sekaligus menyampaikan aspirasi yang selama ini “tersumbat”, bermacam apsirasi disampaikan berbagai lapisan warga yang datang.”Banyak sekali yang disampaikan warga, kita tamping semua. Nanti kita pilah untuk diteruskan ke bidang terkait.”sebut Lis sapaan H Lis Darmansyah SH.

Ditambahkan Lis, selain menerima aspirasi warga.”Open house ini juga untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antar warga. Dengan adanya open haouse ini, warga yang lama tak bertemu, akhirnya berjumpa, bersalaman dan berkomunikasi.”terang Lis yang didampingi istri, Hj Yuniarni Pustoko Weni SH.

Dalam open haouse kali ini, terlihat hadir Kapolwiltabes Surabaya, Kombes Yan Fitri yang merupakan abang kandung H Lis Darmansyah, Kapolres Tanjungpinang, AKBP M Dwita Kumu W didampingi Kabag Sumda Polres Tanjungpinang Kompol Wawan Syaefullah dan Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Reza Morandi Tarigan S Ik.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 19 Jul 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Ribuan Warga Hadiri Open House di Rumah Pribadi Walikota”

  1. LSM LIDIK Kepri

    Rumah Jabatan Walikota belum selesai2 juga. Mohon dipercepat pembangunannya agar tempat itu bisa dimanfaatkan, lama kelamaan bisa lapuk juge tu rumah. Nanti mubazzir perbuatannya.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek