; charset=UTF-8" /> Retno, Ibu Pembuang Bayi Itu Sudah Menikah - | ';

| | 1,506 kali dibaca

Retno, Ibu Pembuang Bayi Itu Sudah Menikah

Tiga saksi dihadirkan jaksa untuk didengarkan keterangannya dalam kasus pembuangan bayi dengan terdakwa Retno Lestari di PN Tanjungpinang, Rabu (13/05).

Tiga saksi dihadirkan jaksa untuk didengarkan keterangannya dalam kasus pembuangan bayi dengan terdakwa Retno Lestari di PN Tanjungpinang, Rabu (13/05).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Retno Lestari (20) ibu yang membuang anak kandungnya di parit pada Minggu 25 Januari 2015 silam mengaku telah menikah dengan Dk, mahasiswa yang menghamilinya. Ibu dari almarhum Muhamad Ridho Anugrah, bayi yang dibuang Retno Lestari (20) yang akhirnya meninggal dunia, Rabu (28/01) mengaku menyesali perbuatanya.

Pengakuan dan penyeselan yang terlambat itu terungkap dalam persidangan di PN Tanjungpinang, Rabu (13/05) ketika Jaksa Penuntut Umum (JPU) Efan Apturedi SH dan Eckra Palapia SH menghadirkan 3 orang saksi untuk dimintai keterangannya. Dari 3 orang saksi, tersebut satu orang merupakan Dk, mantan pacar Retno yang saat ini sudah menikahinya. Dan seorang lagi ayah kandung Retno yang sempat keberatan memberikan keterangan namun akhirnya mau memberikan keterangan tanpa disumpah.

Seorang saksi lagi adalah orang Sutadi, orang yang pertama kali menemukan bayi tersebut, Minggu (25/01) pagi. Tidak ada keterangan yang dibantah terdakwa Retno, warga Jl Haji Ungar, Lorong Menjangan, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari ini.

Karena tidak membantah dan mengakui khilaf, proses mendengarkan keterangan dari saksi-saksi berlangsung singkat, padat namun jelas.

Persidangan yang dipimpin Bambang Trikoro SH M Hum dilanjutkan Rabu (27/05) untuk mendengarkan keterangan saksi lainnya yang akan dihadirkan jaksa.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 14 Mei 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek