' '
| | 253 kali dibaca

Remaja Tanjungpinang Nobar Film G30S/PKI di Warung Kopi Batman Jl Kuantan

Suasana nonton bareng film G30S/PKI di kedai kopo Batman jalan Kuantan.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Puluhan remaja Tanjungpinang nonton bareng (nobar) film G30S/PKI di warung kopi Batman di jalan Kuantan, Tanjungpinang yang diputar stasiun tv swasta, Jumat (29/09/2017).

Para remaja yang pada umumnya generasi milenia ini awalnya terlihat antusias dan serius menyaksikan film yang menceritakan kejadian pada tahun 1965 tentang penculikan 6 orang jenderal dan 1 orang perwira TNI-AD yang dilakukan oleh anggota Cakrabirawa yang merupakan pasukan pengamanan presiden pada saat itu.

Semakin malam, film yang terpotong dengan iklan dan sensor ini membuat para remaja yang menonton mengalihkan perhatian dengan hal lain. Mereka ada yang mengobrol bersama teman ngopi maupun bermain batu domino.

Ijal, pemilik warkop Batman Kuantan mengatakan nonton bareng Film G30S/PKI inisiatifnya sendiri tanpa ada maksud apa-apa. “Untuk mengetahui aja bang tentang film ini, apalagi akhir-akhir ini jadi pembicaraan dimana-mana soal ajakan nonton bareng,” ujar pemuda yang juga pegawai Kantor Pos Tanjungpinang. (Wok)

Ditulis Oleh Pada Sab 30 Sep 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek