| | 164 kali dibaca

Remaja Hilang Itu. Akhirnya Ditemukan

Bintan – Radar Kepri, – Polres Bintan , telah berhasil melakukan penangkapan dan mengamankan seorang laki – laki yang berinisial Jf ( 06 Oktober 2001 ) dengan alamat di Jl.Galang Batang, Kecamatan Gunung Kijang.

Ditangkap di pertigaan lampu merah Korindo , kelurahan Sei Lekop , kecamatan Bintan Timur pada hari Jum’at ( 03 : 25 ) Wib , berdasarkan aduan masyarakat.

Dia diduga sebagai pelaku, melarikan anak gadis di bawah umur, yang sedang gempar dan viral di berbagai Media sosial, dan yang menjadi korbannya yakni MZ ( 14 ) tahu  diketahui beralamat di Jalan Said RT / RW 12/06 Bintan Buyu.
Dalam kasus ini pelaku dikenakan pasal 82 Jo 76 ( e ) UUPA. Hal ini berdasarkan data yang berhasil Radar Kepri konfirmasi dan di himpun dari Kasat Reskrim Bintan, yakni AKP.AGUS HASANUDIN, SH, MH, SIK siang ini .
Dari pihak orang tua si gadis bawah umur ( MZ ) yang telah berhasil juga kami konfirmasi, menyatakan rasa syukurnya dikarenak anak gadisnya sudahpun diketemukan dan sudah kembali berkumpul dengan keluarga, ” Alhamdullilah Meysali Zalianty sudah ditemukan, dan saat ini sudah berada di rumah, ” kata Susanti. ( Waty ).

Ditulis Oleh Pada Jum 03 Jan 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek