; charset=UTF-8" /> Relawan Nasdem Tanjungpinang Semprotkan Disinfektan ke Tempat Ibadah - | ';

| | 78 kali dibaca

Relawan Nasdem Tanjungpinang Semprotkan Disinfektan ke Tempat Ibadah

Tanjunngpinang, Radar Kepri-Tim relawan Partai Nasdem Kota Tanjungpinang yang dipimpin Boby Djayanto menggelar bakti sosial dengan menyemprotkan disinfektan ke sejumlah tempat ibadah guna mencegah penyebaran virus corona, Senin (23/03).

Boby Djayanto yang juga ketua komisi I DPRD Provinsi Kepri ini mengatakan.”Penyemprotan dilakukan ke Mesjid, Gereja dan Klenteng yang ada dalam kota Tanjungpinang. Agar penyebaran virus Corona dapat dicegah.”ujarnya.

Usai penyemprotan disinfektan ke sejumlah tempat ibadah, masih kata Boby Djayanto, relawan Nasdem Tanjungpinang melanjutkan penyemprotan ke pemukiman masyarakat.”Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat kota Tanjungpinang.”harap Boby.

Dalam kesempatan itu, Boby juga menghimbau masyarakat untuk mematuhi kebijakan pemerintah agar mengisolasi diri selama 14 hari dirumah.”Mematuhi maklumat Kapolri sehingga kita semua terhindar dari wabah virus corana yang telah ditetapkan WHO sebagai pandemi global.”pungkasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 23 Mar 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek