; charset=UTF-8" /> Razia Perut Lapar Ala Bripka Zulhamsyah Demi Ibunda - | ';

| | 68 kali dibaca

Razia Perut Lapar Ala Bripka Zulhamsyah Demi Ibunda

Bripka Zulhamsyah saat memberikan sembako di simpang Bintan Center.

Tanjungpinang, Radar Kepri – Bripka Zulhamsyah kini hadir kembali ditengah- tengah masyarakat dengan sedikit bersedekah di pintu gerbang masuk Bintan Center Km 9. Jumat sore (15/4)

Putra sosok polisi yang bersahaja, ramah dan dicintai masyarakat Kota Tanjungpinang dengan kegiatan Sosialnya yaitu Razia Perut Lapar (RPL) dengan bersedekah 1000.

Saat dijumpai oleh awak media ini Bripka Zulhamsyah sedang membagikan 100 paket kotak nasi yang berisikan nasi, ayam ,telur, air mineral, kue dan juga masker. Terlihat raut muka yang bahagia terpancar, saat sedang melayani masyarakat tersebut.

Bripka Zulham mengatakan.”Jika Kegiatan bukan hanya untuk menolong Saudara – Saudara kita di saat Pandemi ini, tapi juga Untuk Doa Sedekah Kesembuhan Ibunda Saya, sudah 1 Tahun ini ibu saya terkena serangan jantung dan tidak bisa jauh dari obat – obatan dan tabung oksigen, saya hanya berharap ibunda saya bisa sehat kembali karena dia ibu yang hebat, tanpa bisa melihat ke indahan dunia dari sejak saya lahir, ia bisa menyekolahkan saya dan menjadikan saya seorang Polisi dengan Doanya.” Ucapnya

Tanpa dukungan pimpinan.” Yakni bapak Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman dan bapak Kapolres Tanjungpinang AKBP AKBP Fernando kegiatan ini mungkin tidak akan bisa berjalan setiap hari,” ucap Zulham.

“Dan saya mengucapkan terima kasih sekali kepada semua Pimpinan saya dan semua Orang baik yang telah membantu dalam Kegiatan Razia Perut Lapar ini,” pungkasnya.(Mona)

Ditulis Oleh Pada Jum 15 Apr 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek