; charset=UTF-8" /> Ratusan Aparat Gabungan Siap Amankan Demo Mahasiswa - | ';

| | 146 kali dibaca

Ratusan Aparat Gabungan Siap Amankan Demo Mahasiswa

Tanjungpinang, Radar Kepri-Apel Pengamanan Gabungan dari Anggota TNI, Polisi, Dishub dan Satpol PP diikuti sekitar 838 orang Personil di Gedung Daerah, Rabu, (28/10) pukul 13 00 Wib.

Penjagaan gabungan yang diamankan pada disiang hari ini di Lapangan Gurindam depan Gedung Daerah yang berjumlah 838 personil gabungan untuk mengamankan demo mahasiswa menggugat kembali “Mosi Tidak Percaya”.

Tujuan gabungan personil tersebut supaya mengamankan kemungkinan terjadinya tindakan aksi aksi anarkis saat demo berjalan. Karena Aksi Arnakis tersebut akan merugikan kita.

Titik Titik Pengamanan Demo yang diadakan pengamanan mulai daerah Laman Boenda sampai ke Gedung Daerah pintu keluar Pelabuhan Sri Bintan Pura. Tetap patuhi Protokol Kesehatan dengan cara Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan mengunakan Sabun, Memakai Sanitezer dengan akohol 70 persen dan Menjaga jarak saat berada di keramaian.(mona)

Ditulis Oleh Pada Rab 28 Okt 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek