; charset=UTF-8" /> Rasno Populer di Mata Warga Kundur - | ';

| | 983 kali dibaca

Rasno Populer di Mata Warga Kundur

Rasno, wakil ketua DPRD Karimun yang populer di Kundur

Rasno, wakil ketua DPRD Karimun yang populer di Kundur.

Karimun, Radar Kepri-Pesta demokrasi sudah di ambang pintu,  banyak  caleg partai yang maju untuk memperebutkan kursi DPRD Kabupaten Karimun. Membuat masyarakat bingung siapa yang akan di pilih nantinya. Sosok dan wajah baru muncul di spanduk-spanduk yang terpampang di jalan.
Rasno salah seorang caleg PDIP yang masih duduk di kursi legislatif sebagai Wakil Ketua DPRD Karimun mendapat pandangan-padangan masyarakat tentang sosok Rasno di wilayah dapilnya. Pengakuan warga mengatakan, dialah politisi yang pro rakyat, ada juga warga yang tidak mengenal sosok Rasno tetapi sering mendengar namanya.

Seperti yang dikatakan Daud, salah satu warga yang melakukan aktivitas  di pelabuhan Alay selama 15 tahun, mengakui sosok Rasno menjadi panutan di lingkungan masyarakat Kundur.”Beliau bagus kok.”katanya sambil tersenyum.
Bukan hanya di situ, ada sekitar 30 orang di tanya tim di sekitar pelabuhan mengenal Rasno dan sudah banyak partisipasi yang di lakukannya pada masyarakat.
Warga di daerah pulau-pulau juga mengenal Rasno sebagai sosok yang murah hati. Masyarakat pulau Propos juga mengaku sosok Rasno.”Sosok politik yang kami harapkan untuk menjadi pendamping kami untuk mempertahankan hak kami.”katanya. Di lingkungan pemerintah, lanjut warga tersebut.”Beliaulah yang menjadi penyampai asspirasi kami ke pemerintah, walaupun beliau tidak di kenal masyarakat secara fisik. Tapi dengan mendengar nama Rasno masyarakat Kundur sudah tahu.”kata masyarakat yang ada di pulau Propos.
Bukan hanya di situ Radar Kepri juga mewawancarai Warga Dusun II pulau Manda, Minarni (45) serta ibu-ibu di sana, mengatakan.”Secara fisik kami tidak kenal Rasno, tapi namanya sudah sering kami dengar. Yang mana orangnya ya ?.”canda ibu-ibu yang ada di pulau Mandau.

Ketika di tanya mengenai siapa nanti yang akan di pilih Minarni bersama dengan ibu-ibu yang duduk di tangga rumah mengaku.”Kami tidak tahu siapa yang akan di pilih , tapi kalau sosok nama yang sudah sering kami dengar itulah yang pasti kami pilih. Tapi kami sebenarnya mau meminta sesuatu dari Rasno yaitu bola kaki satu aje. Selain itu, kami minta supaya di buatin sumur air bersih kalau dia nanti duduk. Tapi yang untuk bola kaki kalau bisa sekaranglah.”kata Minarni dan ibu-ibu lainnya sambil tertawa.
Solikin dan Darmadi warga Tanjung Batu kota yang berjualan di di salah satu sekolah SD mengakui tidak kenal dengan Rasno. Ketika di jelaskan Rasno itu Wakil ketua DPRD Karimun Solikin dan Darmadi langsung spontan menyatakan.”Orang gemuruh itu ya, ya kami kenal, tapi posko PDIP di sini di mana pak ?.Susah kami cari, tapi pak, saran kami supaya Rasno itu turun kejalan-jalan, lihat kami yang di sini dan supaya kami kenal lebih dekat dengan Rasno.”kata Solikin dan Darmadi. Dan masih banyak lagi masyarakat Kundur mengaku sosok yang di inginkan rakyat untuk memimpin (jds)

Ditulis Oleh Pada Jum 14 Mar 2014. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek