| | 208 kali dibaca

Rapat DPRD Dengan Perusda Kembali Ditunda

Harken SPd, ketua Komisi III DPRD Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Rapat antara Perusda, Pemda dan DPRD Natuna yang di jadwalkan hari ini, (17/07) ternyata kembali ditumda sampai waktu yang belum ditetunkan.

“Rapat kita tunda sampai waktu yang belum di tentukan, sampai pihak Pemda dan Perusda bisa hadir. “Terang Harken saat ditemui media ini di ruangan komisi III DRPD Natuna.

Ditundanya Rapat yang sudah di jadwalkan pada senin hari ini di karenakan pihak Pemda Natuna belum bisa hadir. Bupati, Drs Hamid Rizal dan Wakil Bupati Dra. Ngesti Yuni Suprapti serta Sekda Wan Siswandi, S. Sos M. Si, belum bisa hadir hari ini karena beliau ada tugas luar daerah. “Kata Harken.

Terkait adanya bahasa masyarakat Natuna yang mengatakan pihak Pemda”Melecehkan “Dewan.

Menanggapi hal tersebut Ketua komisi III Harken mengatakan,” Tidaklah, kita tidak boleh berasumsi seperti itu, memang beliau ada tugas luar. Kita tunggu sajalah dulu sampai mereka siap datang. “Sampai Harken.

Masih Harken, komisi III belum dapat melanjudkan Rapat kalau pihak pihak yang bersangkutan belum hadir semuanya.

Karena kita meminta penjelasan kongkrit dari pihak terkait apa langkah lakah penyehatan perusda kedepan. Termasuk solusi nasib kariawan yang sudah di rumahkan dan yang masih aktif yang sudah 12 bulan belum dibayar gajinya itu. “Tegas Harken.

Seandainya penjelasan pihak Pemda dan Perusda tidak memuaskan dewan untuk kemajuan perusda natuna kedepan, apakah berkemungkinan akan ditutup?

Harken mengatakan” ya bisa saja, tetapi kita belum berpikir sampai ke situ (penutupan) yang kita minta sekarang penjelasan langkah penyehatan perusda kedepan, bukan penutupan, “Terang Harken. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 18 Jul 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda