| | 241 kali dibaca

68 CJH Asal Natuna Siap Berangkat

 

Syarifudin S Ag, Kabag Kesra Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Sudah di jadwalkan pemberangkatan 68 orang calon jemaah haji (CJH) Kabupaten Natuna pada tanggal 29 Juli 2017 ini.

dari jumlah jemaah yang akan diberangkatkan, sebanyak 68 jemaah, dan 1 orang Tim Kesehatan Haji Daerah (TKHD). Untuk keseluruhan yang akan berangkat dalam rombongan tersebut, berjumlah 69 orang. “Jelas Syarifudin, S. Ag. Kabag Kesra Kabupaten Natuna kepada media ini Senin, (17/07) hari ini di ruangan kerjanya Kantor Bupati Bukit Arai.

Masih Syarifudin, seluruh jemaah natuna yang akan berangkat haji, pada tanggal 24 Juli ini sudah masuk Asrama Haji di Masjid Agung guna melakukan manasik haji, pada tanggal 28 selesai. Pada 29 Seluruh jemaah dilepas oleh Pemda Natuna (Bupati) menuju Bandara Raden Sadjad Ranai, untuk berangkat menuju asrama haji Kota Batam.

di Batam nantinya para jemaah akan bergabung dengan seluruh jemaah yang tergabung dalam keberangkatan koloter 1(satu).

di antaranya Yaitu, Jemaah Kabupaten Lingga, Karimun, Bintan, Kota Tanjungpunang.

Pada tanggal 31 semua jemaah koloter satu sebanyak 450 orang jemaah diberangkatkan menuju Jeddah dari Bandar udara Hang Nadim Batam.

Setelah sampai jemaah 8 hari di Madinah dan 22 hari di Mekah. “Terang Syarifudin.

Syarifudin juga menjelaskan, bahwa seluruh jemaah natuna semua dokumennya telah selesai. kalau tidak ada halangan sakit atau meninggal dunia, semuanya sudah siap diberangkatkan.” Tahun ini tidak ada lagi perbedaan keberangkatan gara gara dokumen seperti tahun 2016 lalu “Jelas Syarifudin.

Untuk kuota haji Tahun ini naik 20%(dua puluh parsen) dari 49 orang Tahun 2016 menjadi 69 orang pada Tahun 2017 ini.

Meskipun ada penambahan kuota untuk jemaah haji natuna sebesar 20% namun daftar tunggu antrian masih tetap 15 untuk calon then berikutnya, sangkin banyaknya calon haji yang mendaftar di Natuna dan di Indonesia umumnya.”tambah Syarifudin lagi. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 18 Jul 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda