'
| | 122 kali dibaca

Raja Ariza Ajak Bawaslu Kepri Komunikatif dan Bijak

Undangan deklarasi damai pemilu tahun 2019.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kepri menggelar deklarasi damai pemilu tahun 2019 di Mall Tanjungpinang City Center (TCC), Minggu (02/11) siang.

Ketua Bawaslu Kepri, Muhammad Sjahri Papene dalam sambutannya menyebutkan, pengawasan pemilu merupakan kerja semua pihak.”Pilih calon yang memiliki visi dan misi jelas, jauhi politik uang. Taati peraturan dan UU yang berlaku.”himbaunya.

Muhammad Sjahri Papene mengajak seluruh masyarakat Kepri bahu membahu menyukseskan pemilu.”Bawaslu Kepri siap mengawasi dan bertugas sesuai UU yang berlaku.”katanya.

Asisten I Pemprov Kepri  Raja Ariza MM mewakili Gubernur dalam sambutanya menyampaikan.”Bawaslu bekerjalah dengan bijak agar pemilu berjalan aman dan damai.”pesannya.

Menurut Raja Ariza, deklarasi ini juga merupakan sosialisasi pemilu aman dan damai.”Hubungan kerja lakukan dengan komunikatif sehingga tidak perlu sampai ketahap penindakan. Kita yakin masyarakat Kepri, masyarakat yang agamis dan santun.”bebernya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 02 Des 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek