; charset=UTF-8" /> PT BBS Bagikan Paket Sembako Pada Anak Panti dan Buruh - | ';

| | 99 kali dibaca

PT BBS Bagikan Paket Sembako Pada Anak Panti dan Buruh

Bintan, Radar Kepri- Direktur Utama PT Bintan Batam Sukses ( Bintan Cargo) bergerak dibidang jasa Container, Salmayudhi didampingi oleh perwakilan Polsek Bintan Timur IPTU Zulkarnain, serta Bhabinkamtibmas Kijang Kota, Polsek Bintan Timur Bripka Tedy menyampaikan bingkisan sembako kepada Panti Asuhan Bina Insani Bintan jl Nusantara Km 18 Kelurahan Sungai Lekop serta pekerja buruh pelabuhan Sri Bayitan, Kijang Kecamatan Bintan Timur, Selasa (28/4/2020).

Kedatangan Dirut PT Bintan Batam Sukses (Bintan Cargo) disambut riang anak Panti Asuhan Bina Insani Bintan.
Dalam penyerahan sembako dari PT. BBM (Bintan Cargo) tersebut, langsung diterima oleh pengurus Panti Asuhan Bina Insani yakni M.Ali dan perwakilan Polsek Bintan Timur, oleh IPTU Zulkarnain .

Bantuan sembako diterima oleh Panti Asuhan Bina Insani Bintan yang berlokasi di killo meter 18 Kijang Bintan, ” Semoga dengan bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban ekonomi yang saat ini kita rasakan terkait Covid- 19, sehingga perekonomian pun sangat dirasakan masyarakat saat pendemi Covid-19.”kata Salmayudhi.

Ditambhah Yudi.”Kita juga berharap virus ini cepat berakhir agar perekonomian dan pekerja dapat beraktifitas dengan normal sedia kala,” ucap tambahnya.

Pengurus Panti Asuhan Bina Insani Bintan M. Ali juga mengucapkan terimakasih serta puji syukur mendapat titipan berkah dari Allah melalui hamba Allah kepada Panti Asuhan Bina Insani.

Panti Asuhan Bina Insani saat ini menampung sejumlah 38 anak asuh, dan sangat berharap untuk uluran kasih dari semua pihak yang tergerak hati dan merasa hidup berkelebihan, dengan adanya bantuan dari hamba Allah setidaknya dapat meringankan beban anak- anak panti asuhan Bina Insani Bintan.
” Ya mbak benar tadi kami di sambangi oleh PT BBS dan di beri bantuan untuk anak panti kami, sangat berterimakasih sekali atas bantuan ini, disini kita juga mendoakan kepada semua pihak yang telah iklas melihat lansung kondisi anak anak kami saat pendemi Covid-19 dan masuknya bulan suci Ramadhan,” Ungkap M.Ali.selaku pengurus Panti Asuhan Bina Insani Bintan saat di konfirmasi Radar Kepri Selasa (28/04)2020 sore melalui phone cellnya.

Salah satu perwakilan pekerja buruh pelabuhan Sri Bayitan Kijang Fauzan, mengatakan,” Alhamdulillah pada bulan puasa ini kita dapat bantuan sembako dari Bapak Salmayudhi yang merupakan Direktur PT. Bintan Batam Sukses (Bintan Cargo), yang setiap tahun selalu mementingkan nasib para pekerja,
apa lagi pada saat ini kita dalam suasana bulan puasa yang dilanda Covid-19 sehingga ekonomi masarakat benar benar sangat sulit,” ucapnya.( Waty)

Ditulis Oleh Pada Sel 28 Apr 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek