; charset=UTF-8" /> Proyek Semenisasi Di Pekajang Terkesan Asal jadi - | ';
'
'
| | 145 kali dibaca

Proyek Semenisasi Di Pekajang Terkesan Asal jadi

Lingga, Radar Kepri – Proyek Semenisasi Jalan di Dèsa Pekajang, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Prov Kepri) diduga Asal jadi.

Bangunan tersebut, Program
Peningkatan Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum (PSU). Kegiatan. Urusan Penyelenggaraan PSU Permukiman. Dengan Nomor kontrak. 904/04.05./SP/FSK- EC/DPKP- PSU/APBD/2024.

Proyek, Semenisasi jalan sekira seluas dua meter dan panjang sekira. 500 meter di bangun di RT/01/RW/3/Dusun 2 Dèsa Pekajang itu diduga tidak sesuai dengan RAB, karena meterial batu coran nya sebagian besar dari batu pecahan semen bekas bangunan.

Hal diketahui berdasarkan informasi dari warga setempat, menurut warga yang enggan namanya dipublikasi mengatakan bahwa pembangunan semenisasi jalan tersebut asal jadi.

“Coba Abang lihat, pekerjaan semenisasi jalan ini, apa sesuai dengan perencanaan awal atau memang begini perencanaannya. Masak ia batu coranya mengunakan batu bekas pecahan bangunan yang lama, aneh kan, apa bukan batu granit,”heran warga tersebut.

Bangunan semenisasi jalan tersebut dibangun Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau anggaran APBD anggaran tahun 2024

Proyek di kerjakan, kontraktor CV Naura Bintan Cemerlang. Sementara Konsultan Pengawas, CV Multi Forma Riau Konsultan.
Masa pelaksana 60 hari Kalender dengan nilai kontra Rp 652 652 000.

Terkait dengan hal diatas, hingga berita ini diunggah pihak Kontraktor dan pihak lainya, belum berhasil di konfirmasi. (Aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 15 Jun 2024. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek