; charset=UTF-8" /> Polsek Tpi Timur Bagikan 50 Paket Sembako - | ';

| | 44 kali dibaca

Polsek Tpi Timur Bagikan 50 Paket Sembako

Tanjungpinang, Radar Kepri- Polres Tanjungpinang, melalui Polsek Tanjungpinang Timur telah melaksanakan Bakti sosial di bulan Ramadhan, membagikan 50 paket sembako kepada masyarakat terdampak virus Corona ( covid-19) di wilayah Polsek Tanjungpinang Timur Kamis (30/04)2020.

Kapolres Tanjungpinang AKBP MUHAMMAD IQBAL,SH, SIK, M.Si , melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP. FIRUDDIN mengatakan,  “sebanyak 50 Paket sembako yang diserahkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Timur, kemudian selanjutnya  akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di setiap Kelurahan  yang berada di Kecamatan Tg.pinang Timur, ” katanya.

Adapun bantuan sembako ini diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu, yang bertempat tinggal di 5 Kelurahan se – Kecamatan Tanjungpinang Timur yakni, di Kelurahan Air Raja, Kelurahan Pinang Kencana, Kelurahan Kampung Bulang, Kelurahan Melayu Kota Piring, dan  Kelurahan Batu. IX.

AKP. FIRUDDIN berharap bantuan sembako yg disalurkan berupa Beras, Gula , Telor , Popmie, Teh , Susu, Sarden dapat membantu masyarakat untuk kebutuhan dibulan Ramadhan dan  terdampak Virus Corona Covid-19.

” Mari bersama kita lawan penyebaran virus corona dan berdoa supaya Virus ( Covid-19) cepat berlalu,” harapnya.(Waty)

Ditulis Oleh Pada Kam 30 Apr 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek