' '
| | 2.274 kali dibaca

Polisi Tangkap Oknum PNS Dinkes Anambas Sedang Teler Sabu-Sabu

AKP Indra Jaya

Kapolsek Siantan, AKP Indra Jaya.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kepolisian Sektor Siantan, Terempa, menangkap Wira, oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kepuluan Anambas (KKA), Jumat (20/02) sekitar pukul 21 00 Wib ketika sedang teler usai memakai narkoba jenis Sabu-Sabu. Selain Wira, polisi juga menangkap dan menahan Bujang Tato di tempat kos yang ada di lorong depan Perusda Anambas.
Kapolsek Siantan, AKP Indra  Jaya ketika dikonfirmasi radarkepri.com melalui pesan singkat (SMS), Sabtu (21/02) terkait informasi penangkapan oknum PNS ini menjawab.”Pak Irfan, nanti konfirmasi langsung ke Kapolres, trims.”tulis AKP Indra Jaya.

Informasi yang dihimpun media ini dari berbagai sumber dilapangan, Wira dan Bujang Tato ditangkap ketika sedang teler berat setelah mengkonsumsi narkoba jenis Sabu-Sabu (SS).”Sabu berapa banyak, aku tak tahu, tapi katanya dapat barang dari R.”sebut sumber sambil menerangkan R itu oknum polisi yang pernah bertugas di Polsek Siantan.

Saat ini, Wira dan Bujang Tato diamankan di sel Mapolsek Siantan.”Kabarnya mau dibawa ke Polres Natuna.”kata sumber.

Sumber juga menerangkan.”Dulu Wira ini pernah ditangkap lagi main judi/303 tahun 2014 dilepas, 86 karena R ini kawannya. Kabarnya, kenaknya Rp 20 juta, ada 4 orang waktu itu yang ditangkap.”tulis sumber.

Masih sumber yang sama menerangkan, bahwa dirinya sangat kenal dengan Wira ini.”Budak (anak,red) ni degil, udah selingkuh, narkoba, judi. Padahal bini die anak baek-baek, bidan Puskesmas Terempa.”tulis sumber.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 21 Feb 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda