; charset=UTF-8" /> Polisi Sosialisasi Rekrutmen Penerimaan Calon Anggota Polri - | ';
'
'
| | 83 kali dibaca

Polisi Sosialisasi Rekrutmen Penerimaan Calon Anggota Polri

Lingga, Radar Kepri-Kepala Bagian (Kabag) Sumberdaya (Sumda) Polres Lingga Kompol Hadi Sucipto SH melalaui Kapospol Pancur Brigadir Hairi melakukan Sosialisasi tentang Rekrutmen Proaktif Penerimaan Calon Anggota Polri T.A. 2021 di SMA N 1 Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Senin (8/3).

Adapun Ipda Hasanudin SH dalam penyampaian sosialisasi tersebut, tentang Pemberitahuan persyaratan untuk menjadi calon anggota Polri (AKPOL, Bintara dan Tamtama POLRI).

Dan dalam sosialisasi tersebut bertujuan, agar supaya Siswa-Siswi memahami rangkaian tahap tes yang akan dilaksanakan. Namun, untuk saat ini baru penyampaian Program Pembinaan dan Latihan (Binlat).

“Supaya para calon peserta segera mempersiapkan diri secara fisik dan mental untuk mengikuti tes penerimaan polri pada Tahun Anggaran 2021,”ujar Ipda Hasanudin.

Ditempat yang sama, Berigadir Hairi menjelaskan, rekrutmen Polri dilaksanakan dengan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BTAH), serta Clean & Clear, disamping itu juga, dikatakan Berigadir Hairi. “Akan dilaksanakan pembinaan dan pelatihan (binlat) di Polres Lingga, geratis tanpa dipungut biaya,”tutup Berigadir Hairi.

Sebagaimana diketahui, kegiatan tersebut di ikuti dengan 40 Orang Siswa-Siswi dan animo berjumlah 12 Orang dari SMAN I Lingga Utara. Dan Kegiatan sosialisasi tersebut mengikuti Prokes. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sen 08 Mar 2021. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Polisi Sosialisasi Rekrutmen Penerimaan Calon Anggota Polri”

  1. Bagus sekali buat perkembangan siswa kedepan, harusnya juga mengajak para personil yang sudah lolos agar bisa memberikan tips jitu untuk masuk ke instansi polri.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek