; charset=UTF-8" /> Polisi Masih Buru Tiga Pelaku Pemerkosa di Belakang SMPN - | ';
'
'
| | 2,232 kali dibaca

Polisi Masih Buru Tiga Pelaku Pemerkosa di Belakang SMPN

Kapolres Lingga AKBP Puji Santosa,

Kapolres Lingga, AKBP Puji Santosa,

Lingga, Radar Kepri-Tiga orang yang diduga pelaku pemerkosaan terhadap gadis, sebut saja nama korbannya Mawar di Singkep Barat sampai saat ini masih dalam pengejaran angota kepolisian sektor Singkep Barat.
Berita dugaan pemerkosaan terhadap Mawar diketahui, setelah Mawar yang menjadi korban melaporkan ke Mapolsek Singkep Barat, Sabtu (16/08) lalu. Kapolres Lingga AKBP Puji Santosa, di konfirmasi media ini  membenarkan adanya kejadian ini. Melalui laporan dari AKP Rusdwiyantoro, Kapolsek Singkep Barat mengatakan.”Benar telah terjadi pemerkosaan terhadap gadis (Mawar,red) yang sampai saat ini belum di ketahui berapa pastinya umur koban. Kejadian tersebut diduga dlakukan oleh Rz dan 2 orang temannya yang juga belum di ketahui namanya.”terang Kapolsek.

Ditambahkan Kapolres Lingga.”Kejadiannya bermula dilokasi belakang sekolah SMP Negeri 1 Desa Sungai Harapan, Kecamatan Singkep Barat sekira pukul 16 00 Wib.”tuturnya.
Menurut keterangan korban kepada pihak kepolisian saat melaporkan kejadiannya, sebelum dilakukan pemerkosaan terhadap dirinya. Kaki dan tangan korban di pegang kedua teman tersangka, sementara pelaku pemerkosaan sendiri menutup bagian mulut korban. Tak lama kemudian pelaku (RZ) mulai pelakukan aksi pemerkosaan yang berlangsung sekira 10 menit.
Usai melakukan perbuatan biadab itu, pelaku dan ke dua rekannya langsung kabur.”Ketiga tersangka dugaan pemerkosaan itu masih dalam pengejaran anggota Poplsek Singkep Barat.”tutup AKBP Puji Santosa.(muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Sel 19 Agu 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek