; charset=UTF-8" /> Polisi Biarkan Masa Ganti Presiden Orasi Politik di Tempat Ibadah - | ';

| | 889 kali dibaca

Polisi Biarkan Masa Ganti Presiden Orasi Politik di Tempat Ibadah

Masa ganti Presiden yang menggelar aksi di halaman Mesjid.

Batam Radar Kepri- Aksi delakrasi Damai Ganti Presiden 2019. Dihalaman Mesjid Raya Batam centre pada minggu tanggal 29/7. berjalan lancar, tertib dan damai.
Aksi Deklarasi Ganti Presiden 2019 dsambut puluhan ribu masyarakat batam, kedatangan mereka kedataran halam mesjid raya tidak terbendung dengan semangat Genti Presiden 2019.
Deklarator Gerakan Ganti Preseden 2019 kota Batam, ustad Gasa nengatakan dalam orasinya bahwa dirinyya tidak ada kepentingan politik apapun dalam aksi ini.”Karena saya bukan orang Politik, akan tetapi saya ingin bangsa ini dipimpin orang- orang bisa membawa bangsa ini kearah lebih baik lagi dari pada sekarang ini, baik ekonominya, baik moral dan ahklak, baik politiknya, baik dalam penegakan hukumnya, Kalaiu ini bisa diwujudkan oleh Pemimpin yang akan datang maka sejahteralah rakyatnya.”Ujarnya
Maka tahun 2019 mendatang kita Ganti Preseden dengan calon yang sangup mensejahrakan rakyatnya, parasimpatisan yang datang ini sepakat datang dengan iklas kedataran halaman mesjid raya ini, deklarasi Genti Presiden 2019. tampa dibayar
Salah seorang warga Batam ikut dalam deklarasi Ganti Presiden 2019. Tersebut yang diwawancarai awak media ini terkait keikut sertaannyatwr dalam tersebut mengatakan ingin mengasih dukungannya kepada peserta aksi, karena Pemerintahan sekarang belum mampu membawa perobahan untuk kebaikan bangsa dari pada pemerintahan sebelumnya.

Untuk Pemilihan Presiden 2019 mendatang.”Kita Pilih Calon Presiden yang baru yang anggap bisa membawa perubohan, kepada bangsa dan negara ini kearah lebih baik lagi, dari pada yang sekarang.”tutupnya.

Meskipun aksi politis ini tidak mendapatkan ijin dari aparat keamanan dan dilaksanakan di area ibadah. Aparat kemananan membiarkan dan tak bertindak tegas.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Ming 29 Jul 2018. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek