; charset=UTF-8" /> Plh Wako Serahkan Paket Sembako Pada Empat Organisasi Wartawan - | ';

| | 153 kali dibaca

Plh Wako Serahkan Paket Sembako Pada Empat Organisasi Wartawan

Zakmi, ketua PWI Tanjungpinang-Bintan saat menerima paket sembako dari Plh Walikota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Plh Walikota Tanjungpinang Hj Rahma membagikan sembako kepada para jurnalis yang bergabung di AJI, IWO, PWI dan IJTI, Sabtu (25/4)

Pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap para jurnalis, karena menurutnya dalam hal ini siapapun pasti terhimbas dari dampak Covid -19.

Silaturrahmi berbagi berkah kepada jurnalis
” Bantuan itu bukan dari APBD tapi para swasta yang tak perlu saya sebutkan namun jangan dilihat dari siapa bantuan itu diberikan tapi dari dasar niatnya yang akan membantu kita, tidak pandang bulu, walau ada yang lain kawasan liputan. Dalam cubaan dan perangi covid-19 jumlah 60 orang jurnalis, saling bersinergi.”terangnya.

Iskandar, ketua IWO Tanjungpinang saat menerima paket sembako.

Rahma menghumbau.”Mari kita doakan ayah cepat sembuh, apresiasi terhadap media yang rajin meliput, bantu untuk menyampaikan informasi , request sampaikan yang realnya di tengah masyarakat yang mampu menciptakn hal yang positif, “kata Rahma.

Apresiasi baik terhadap jurnalis untuk tetap bersinergi dalam penyampaian ingormasi ditengah suasana covid-19.”Bersama kita perangi covid 19.”pungkasnya(waty)

Ditulis Oleh Pada Sab 25 Apr 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek