| | 76 kali dibaca

Pjs Kades Sepempang : Al-Qur’an Akan Menyelamatkan Kita Dunia dan Akhirat

Natuna,Radar Kepri-Wisuda Santri TPQ Al-Kautsar Desa Sepempang Bunguran timur laut Minggu (07/04) pagi ini berlangsung meriah.
Acara diawali seluruh Santri pawai bersama menuju Balai Desa Sepempang dimana acara akan berlangsung.

Acara juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan dari Santri/Santriwan TPQ Al-Kautsar. Serta Iqrar Santri, Mars TPQ yang dibacakan oleh calon Wisuda TPQ Al-Kautsar.

Pada kesempatan tersebut Panitia juga menyampaikan, bahwa biaya pelaksanaan Wisuda berasal dari sumbangan dari Desa Sepempang. Serta sumbangan dari wali Santri.

Yang sungguh luar biasa Kepala TPQ Al-Kautsar Desa Sepempang H. Zar’i, memberikan hadiah kepada dua santri yang berakhlaq baik.

Lanjut H.Zari’ TPQ Al-Kautsar, dalam Programnya sangat mendahulukan akhlaqulkarimah, sebab itu marilah kita bersama-sama untuk meningkatkan hal tersebut.”Ucap Haji Zari’

Begitu juga PJS. Kepala Desa, Desa Sepempang, sangat mendukung kegiatan tersebut, kalau masih kurang bantuan 12 juta yang diberikan pada pelaksanaan wisuda ini. Kami pihak Desa Sepempang siap menambah bantuan dana tersebut sesuai yang dibutuhkan pada pelaksanaan wisuda berikutnya.”Ucap Hadri.

Ditambahkan Hadri, kegiatan Pendidikan Al-Qur’an TPQ Al-Kautsar harus kita dukung, karena Pendidikan Al-Qur’an inilah yang akan menyelamatkan kita dan anak-anak kita Dunia dan Akhirat.”Pesan PJS. Kades Hadiri.
Hadir diacara tersebut.

Mantan Ketua Badan Musyawarah Guru (BMG) TPQ Kabupaten Natuna Tukino Cipto, S.P. Kasi Pendis Kemenag Natuna Rif’ah,S.Ag. Ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Natuna Hj.Raja Peni, serta puluhan orang wali santri serta undangan lainya.

Kasi Pendis Kemenag Rif’ah juga memesankan agar anak lebih termotivasi lagi kedepan, Wisuda hari ini dikatakan Rif’ah, baru awal belum akhir harus ditingkatkan lagi.”Harap Rif’ah. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Ming 07 Apr 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek