; charset=UTF-8" /> Pimpinan BUMD TPi Tanggapi Statemen Boby Djayanto - | ';

| | 347 kali dibaca

Pimpinan BUMD TPi Tanggapi Statemen Boby Djayanto

Tanjungpinang, Radar Kepri – Inilah tanggapan pimpinan PT.TMB terkait statment Bobby Jayanto yang meminta Dirut BUMD Tanjungpinang diganti.

Menurut Fahmi, Dirut BUMD Tpi,n bahwasanya pasar tradisional kita khususnya dipasar KUD itu sudah tidak layak lagi dan terjadi keretakan diakibatkan karena usia bangunan sudah 30 sampai 40 tahun. Karena pasar itu sudah tidak respentatif lagi untuk di huni para pedagang.

Fahmi mempertanyakan.”Apakah pak bobby tau atau tidak tau layaknya pasar KUD tersebut dengan kondisi yang sudah buruk ? Apalagi ditambah dengan sempitnya akses jalan keluar masuk di daerah tersebut.”ujarnya.

Makanya, lanjut Fahmi ada program untuk revitalisasi menjadikan pasar tradisional yang berstandar SNI.”Maka dari itu baru kita promo untuk bagaimana meramaikan diobjek tersebut dan bukan seperti sekarang ini.”jelasnya.

Dilanjutkan Fahmi.”Kita jangan menutup mata dan telinga kalau melihat bangunan tua ini seperti banyak rusak meja, lantai hanya semen doang dan juga dibawahnya banyak sampah serta binatang buas yang bersangkar dibawah tersebut.”bebernya.

Menurut Fahmi.”Bukan dikatakan profesional atau tidaknya profesionalnya mengelolah pasar di KUD tersebut, tapi lihat kondisi bangunan tersebut layak atau tidak layaknya.”terangnya.

Dilanjutkan Fahmi.”Kalau dibilang pak bobby pengelola itu ke swasta saja maka terjadinya contoh seperti pasar Bintan Center (Bincen) yang harga sewanya cukup fantastis membuat para pedagang mengeluh dan menjerit.Apakah itu dikatagorikan membantu masyarakat ??”tanya Fahmi.

Maka dari itu, Fahmi mengatakan.”Bapak selaku Anggota Dewan provinsi harus memikirkan macam mana pembangunan khususnya pasar atau tempat-tempat strategis lainnya untuk dapat dirasakan masyarakat kota Tanjungpinang.” Pungkasnya.(mona)

Ditulis Oleh Pada Jum 26 Agu 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Pimpinan BUMD TPi Tanggapi Statemen Boby Djayanto”

  1. Utk dirut bumd dengan mengeluarkan statment seperti itu tdk la bijak itu bukan solusi tp sebagai pembelaan diri.
    Seharusnya bersama2 utk mencari solusi, sehingga pasar tsb mjd layak

Komentar Anda

Radar Kepri Indek