| | 435 kali dibaca

Pihak Kecamatan Bintan Pesisir Diperiksa Kejati Kepri

Kantor Kejati Kepri di Jl Sei Timun, Senggarang, Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tim penyidik Kejaksaan Tinggi Kepri terus menggesa penyidikan dugaan korupsi pemberian ijin usaha pertambangan di Provinsi Kepri.

Pada awal bulan Juli 2019 ini, setidak penyidik telah memeriksa lebih dari 15 orang dari pihak swasta yang terlibat dalam penambangan.

Memasuki pertengahan Juli 2019, penyidik mulai memanggil dan memeriksa perangkat daerah, mulai dari Sekcam, Camat, Kadis hingga anggota DPRD Bintan silih berganti dipanggil penyidik.”Semalam orang dari Kecamatan Mantang, cewek yang datang dan diperiksa. Saya tak tau namanya.”sebut sumber radarkepri.com dilapangan.

Hari ini, lanjut sumber yang meminta namanya tidak dipublikasi itu.”Orang dari Kecamatan Bintan Pesisir, laki-laki.”tambah sumber.

Dalam catatan radarkepri.com, Sutono merupakan Sekcam Bintan Pesisir yang diangkat menjadi Plt Camat Bintan Pesisir menggantikan Zulheri yang tiba-tiba dicopot Bupati Bintan, Apri Sujadi S Sos.

Dalam kasus tambang yang disupervisi oleh KPK ini, sejumlah pejabat yang terindikasi menyalahgunakan kewenangannya telah dicopot dari jabatanya.

Sutono dikonfirmasi radarkepri.com via WA-nya membantah adanya panggilan dari Kejaksaan.”Tidak benar, dan tidak pernah jaksa memanggil saya.”tulisnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 16 Jul 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek