; charset=UTF-8" /> Personil Basarnas Tanjungpinang di Tes Urinenya - | ';

| | 66 kali dibaca

Personil Basarnas Tanjungpinang di Tes Urinenya

Tanjung Pinang, Radar Kepri – Basarnas Tanjung Pinang memenuhi undangan oleh Badan Narkotika Nasionan ( BNN ) Tanjung Pinang dalam rangka kerja sama pemeriksaan urine yang dilakukan oleh BNN ( Badan Narkotika Nasional ) Kota Tanjungpinang, Jum’at ( 21/02 ) di kantor Basarnas Tanjung pinang .

Berkoordinasi dengan BNN kota Tanjungpinang dengan jumlah personil 75 ( tujuh puluh lima ) orang, dan ini belum semuanya, termasuk pimpinan, pejabat dan anggota Basarnas, untuk melaksanakan tes urine sesuai prosedur yang ada di BNN.
Menurut kepala BNN Tanjung pinang AKBP Darsono.”Pemeriksaan Urine dilakukan oleh BNN Kota Tanjung pinang , dan ini adalah kerjasama SAR kota Tanjungpinang, dan seluruh karyawan SAR untuk dilakukan pemeriksaan urinenya untuk mengetahui sejauh mana, apakah karyawan sini menggunakan atau tidak, dengan mengharapkan seluruh anggota dan seluruh karyawan SAR tidak menggunakan salah satu jenis apapun narkotika atau narkoba, tidak menggunakan, mencoba, menjual, ataupun mengedar karena notabene pegawai sebagai contoh tauladan masyarakat. Akan ada kebijakan dari kepala, dan sudah ada aturan yang jelas yang akan dikenakan jika seseorang yang menggunakan narkoba dengan tindakan di rehabilitasi selama masih dalam taraf menggunakan, kecuali sebagai pengedar dan atau sebagainya lain cerita.”ungkapnya pada kesempatan ini.
Himbauan seperti ini tidak akan berhenti sampai disini saja, tetapi akan berkesinambungan bekerja dengan instansi termasuk SAR sendiri sebagai ujung tombak.”Semoga instansi yang lain segera melaksanakan juga.” katanya.
Kepala SAR Kelas A Tanjungpinang, Mu’in mengatakan.”Ini merupakan tahap pertama yang akan dilaksanakan di masing – masing Pos Batam, Tanjung Balai Karimun, Lingga, dan kru-kru kapal yang ada di Sekupang, termasuk krukapal yang ada di kampung Bulang, pelaksanaan ini sangat penting sejalan dengan instruksi kepala Basarnas bahwa akan melaksanakan tes urine, siapapun , dan apapun hasilnya, bagaimanapun, akan ada kebijakan dan aturan yang ada di Basrnas, mudah – mudahan dengan adanya kegiatan ini Basarnas bisa meyakinkan kepada masyarakat , sebagai pelayanan anggota yang prima dan tidak mengenal narkotika ataupun narkoba” jelasnya ke awak Media.( Waty)

Ditulis Oleh Pada Jum 21 Feb 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek