; charset=UTF-8" /> Penggeledahan Barang Bawaan Pribadi Oleh BC Diruang Publik Permalukan Warga - | ';

| | 499 kali dibaca

Penggeledahan Barang Bawaan Pribadi Oleh BC Diruang Publik Permalukan Warga

Andi Cori Fatahuddin.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Andi Cori Fatahuddin merasa kecewa dan dipermalukan oleh oknum Bea dan Cukai Tanjugpinang yang dinilainya arogan dan tidak memiliki etika dalam memeriksa barang-barang pribadi miliknya dan istrinya.

Menghubungi radarkepri.com via ponselnya,Minggu (22/05) malam, Cori sapaan Andi Cori Fatahuddin mengungkapkan.”MesinĀ  X-Ray dipelabuhan Internasiobal Sri Bintan rusak sehingga pemeriksaan barang bawaan penumpang dilakukan secara manual termasuk tas dan dompet.”ujarnya memulai keluhan.

Yang membuat Cori merasa dipermalukan dan menimbulkan ketidaksenangan adalah pembukaan barang bawaan berupa koper milik istrinya.”Dibuka didepan orang ramai, padahal didalamnya ada barang beraifat pribadi berupa BH dan celana dalam. Inikan sangat tak beretika, apa salahnya pemeriksaan yang berisi barang bawaan pribaii dilakukan diruangan tertutup sehingga penumpang maupun turis yang datang ke Tanjungpinang tidak merasa dipermalukan.”ucapnya.

Cori mengaku sempat bersitegang dengan oknum BC tersebut terkait kerusakan mesin X-Ray namun pihak oknum BC menurut Cori menjawab dengan arogan.”Perbaikan mesin itu urusan pusat.”kata Cori mengulang ucapan oknum BC tersebut.

Arogansi dan tindakan yang terkesan sewenang-wenang dengan dalih mesin X-Ray rusak menurut Cori dapat mengganggu program pemerintah Kepri yang sedang giat-giatnya membangkitkan dunia pariwisata di Kepri dan Indonesia pada umumnya.”Kita sedang mempersiapkan laporan resmi ke BC pusat agar oknum BC yang terkesan menghambat program pemerintah bahkan terkesan menciptakan persepsi negatif pada Kepri ini agar diberikan sanksi tegas.”ucapnya dengan nada geram.

Hingga berita ini dimuat, media ini belum berhasil mengkonfirmasi pihak BC Tanjungpinang guna klarifikasi.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 22 Mei 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek