; charset=UTF-8" /> Pengemudi Terrios Yang Menabrak Motor Guntur Diduga Konsumsi Alkohol - | ';

| | 993 kali dibaca

Pengemudi Terrios Yang Menabrak Motor Guntur Diduga Konsumsi Alkohol

Mobil Terrios yang dikemudikan Kelvin, tampak dari belakang.

Mobil Terrios yang dikemudikan Kelvin, tampak dari belakang, Minggu (09/03).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kelvin pengemudi Terrios  hitam yang menyerempet motor yang dikendarai Guntur di Jl Kemboja pada Minggu (09/03) sekitar pukul 02 00 Wib dini hari, diduga dalam kondisi mabuk. Polisi diminta melakukan tes urine agar kasus serupa tidak terulang dan sampai menimbulkan korban jiwa.

Seorang saksi mata di warnet yang tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) menyebutkan, didalam mobil Terrios itu ada 4 orang teman Kelvin.”Beruntung penumpang yang ada dalam mobil itu tidak ada yang terluka.”sebut sumber.

Sumber yang meminta namanya tidak ditulis menambahkan, Kelvin diduga habis meminum alkahol, atau mungkin juga narkoba.”Soalnya, dari Tanjung Unggat, dia (Kelvin) sudah melaju dengan kecepatan tinggi hingga ditikungan tempat orang jual ikan bakar, mobilnya oleng. “terang sumber.

Mobil Terrios yang dikemudikan Kelvin, tampak dari depan.

Mobil Terrios yang dikemudikan Kelvin, tampak dari depan.

Ditambahkan sumber.”Sebelum menyerempat motor milik Guntur itu, mobil yang dikemudikan Kelvin itu menabrak bak sampah hingga berputar-putar.”bebernya.

Meskipun insiden ini tidak menimbulkan korban, namun untuk menghindari kejadian serupa serta kemungkinan adanya tindak pidana lain berupa penyalahgunaan narkoba.”Polisi sebaiknya melakukan tes urine pada Kelvin dan kawan-kawannya yang ada di mobil malam itu.”sebut Jay, seorang warga Jl Kemboja malam tadi. Kelvin dikabarkan anak Aseng, seorang pemilik showroom mobil di Tanjungpinang.

Hingga berita ini dimuat, media ini belum berhasil menjumpai Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang Ipda Syaiful Amri guna konfirmasi dan klarifikasi penyebab kecelakaan tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 09 Mar 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Pengemudi Terrios Yang Menabrak Motor Guntur Diduga Konsumsi Alkohol”

  1. ishak achmad

    Fakta menunjukkan efek minuman alkohol bisa lebih fatal dari narkoba dan kenapa sanksi hukumnya harus beda, dan razianya juga tidak gencar atau bentuk tim buser Mikol …..

Komentar Anda

Radar Kepri Indek